Spesifikasi Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix, Dapatkan Sensasi Menonton yang Berbeda

Spesifikasi Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix, Dapatkan Sensasi Menonton yang Berbeda

Spesifikasi Samsung TV 75" Smart 4K UHD Electronix--

RADAR TEGAL - Bayangkan sensasi menelusuri dunia Hollywood dengan detail yang tajam dan warna yang kaya, atau merasakan ketegangan pertandingan olahraga dengan atmosfer yang nyata. Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix dapat mewujudkan mimpi itu.

Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix hadir untuk mewujudkan sensasi menonton yang memanjakan mata Anda dengan visual memukau dan teknologi canggih yang akan membawa Anda ke level hiburan yang baru.

Tampilan desain yang cantik serta spesifikasi yang ciamik, tentunya akan menambah kesan rumah mewah saat tv ini bersanding di ruang tengah. Kali ini kita akan melirik Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix, spesifikasi apa saja yang tertanam di dalamnya?

Desain menawan yang mempercantik ruangan

Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix tidak hanya memanjakan mata dengan visualnya, tetapi juga mempercantik ruangan dengan desain AirSlim yang ramping dan elegan. Bezel tipis pada TV ini memaksimalkan area menonton, sehingga Anda dapat fokus pada konten yang ditampilkan. 

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, TV ini dapat disesuaikan dengan berbagai dekorasi ruangan, memberikan sentuhan modern dan minimalis yang menyatu.

Kualitas resolusi 4K UHD dan teknologi HDR

Resolusi 4K UHD pada TV ini menghadirkan gambar yang empat kali lebih jernih dibandingkan TV Full HD. Detail yang tajam dan warna yang kaya akan membuat Anda merasakan realisme yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Teknologi HDR (High Dynamic Range) semakin meningkatkan kualitas gambar dengan memperluas rentang kontras. 

Anda dapat melihat detail yang lebih jelas di area terang dan gelap, menghasilkan gambar yang lebih hidup dan realistis.

Performa Optimal Crystal Processor 4K

Samsung TV 75 Smart 4K UHD Electronix dibekali dengan Crystal Processor 4K yang tangguh. Prosesor ini mampu mengoptimalkan gambar dan suara secara real-time, menghasilkan kualitas visual dan audio yang luar biasa. Warna yang dihasilkan lebih akurat, gambar bergerak lebih halus, dan suara lebih jernih, memperkaya pengalaman menonton Anda.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 32 Inch 32LM635BPTB, Teknologi Interaktifnya Bikin Sedekat Ini

Fitur platform Tizen OS dan beragam aplikasi streaming

Sumber: