Harga Suzuki APV Bekas Tahun 2015 Kian Terjangkau, Solusi Mobil Keluarga yang Hemat untuk Mudik

Harga Suzuki APV Bekas Tahun 2015 Kian Terjangkau, Solusi Mobil Keluarga yang Hemat untuk Mudik

Suzuki APV Bekas Tahun 2015 -otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Suzuki APV bekas tahun 2015 bisa menjadi pilihan tepat di segmen mobil keluarga. Dengan kabin luas dan mesin bertenaga, mobil ini cocok untuk mobilitas keluarga Anda.

Dengan kapasitas angkut yang besar, dan konsumsi bahan bakar yang terklaim irit, menjadikan Suzuki APV bekas tahun 2015 patut untuk dipertimbangkan.

Suzuki APV bekas tahun 2015 menawarkan ruang kaki yang lega dan suspensi yang empuk. Mobil ini siap bikin nyaman penumpang dan pengemudinya di perjalanan jauh.

Suzuki APV bekas tahun 2015 juga terkenal dengan ketahanan dan kemudahan perawatannya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya servis yang tinggi.

BACA JUGA: Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan

Harga Suzuki APV bekas keluaran tahun 2015

Menurut Kontan Lifestyle dan Cintamobil, harga Suzuki APV bekas keluaran tahun 2015 di pasaran saat ini berkisar antara Rp 90 juta hingga Rp 110 juta. Harga tersebut tergantung pada beberapa faktor, seperti kondisi mobil, kilometer yang sudah ditempuh, transmisi, dan variannya.

Tipe dan Varian Suzuki APV 2015

Suzuki APV 2015 tersedia dalam beberapa tipe dan varian, yaitu GA, GL, GX, dan Blind Van. Tipe GA merupakan tipe terendah dengan fitur yang minimalis.

Tipe GL menawarkan fitur yang lebih lengkap, seperti AC, power window, dan power steering. Tipe GX merupakan tipe tertinggi dengan fitur yang paling lengkap, seperti velg alloy, ABS, dan airbag.

Kelebihan Suzuki APV 2015

Suzuki APV 2015 memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  • Kabin Luas

BACA JUGA: Dibandrol Cuman Rp200 Jutaan, Peningkatan Performa All New Suzuki APV 2024 Bakal Saingi Alphard

Suzuki APV 2015 memiliki kabin yang luas dan mampu menampung hingga 8 orang. Hal ini menjadikannya pilihan yang ideal bagi keluarga besar.

  • Irit Bahan Bakar

Sumber: