Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan

Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan

Tak Peduli Dikatakan Jelek atau Membosankan, Suzuki APV 2024 Tetap Prioritaskan Fitur Kenyaman dan Kemudahan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Meskipun sempat dikritik lantaran memiliki desain yang gitu-gitu aja, Suzuki APV konsisten pada fitur-fiturnya yang memudahkan pengguna. Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak pada artikel di bawah ini.

Suzuki APV 2024 menjadi mobil yang berada di segmen MPV dan sudah ada di pasar otomotif Indonesia sejak tahun 2004. Mobil ini menjadi ikon MPV yang paling terkenal lantaran memiliki bodi yang mengotak.

Walaupun begitu, seiring dengan kemajuan zaman desain Suzuki APV 2024 dikritik oleh sebagian pengguna lantaran tidak mengalami perubahan. Hal ini membuat APV terlihat kuno dan kalah inovasi jika dibandingkan dengan MPV lain.

Namun, walaupun dianggap kuno dan ketinggalan zaman, Suzuki APV 2024 tetap konsisten berikan fitur-fitur yang memudahkan kebutuhan penggunanya. Ini juga menunjukan stigma APV sebagai mobil niaga yang multi guna.

BACA JUGA: Bikin Bangga Indonesia, Suzuki Swift 2024 Jadi Rebutan Pecinta Otomotif di Negeri Gajah Putih

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan fitur-fitur APV yang sangat memudahkan kebutuhan sopir maupun penumpangnya. Terlebih bagi pengguna mobil ini yang memiliki usaha dibantu dengan eksistensi APV.

Fitur-fitur hebat Suzuki APV

Perlu Anda ketahui bahwasanya fitur-fitur yang akan dibahas di bawah ini merupakan fitur dari Suzuki APV Arena varian SGX MT. Varian ini merupakan varian tertinggi dari seri APV Arena dengan harga jual Rp243 juta.

1. Fitur Kenyamanan

Walau dikenal sebagai mobil niaga, Suzuki APV 2024 tetap memperhatikan aspek kenyamanan penggunanya. Mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa memanjakan sopir dan penumpang selama melakukan perjalanan.

Fitur kenyamanan yang tersedia sudah meliputi AC yang powerfull dengan ventilasi AC di bagian belakang. Dengan konfigurasi tersebut, bisa membuat ruangan kabin terasa dingin dan sejuk secara merata.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi All New Suzuki Swift 2024, Performanya Nggak Maen-maen Siap Diajak Mudik

Adapun di bagian depan terdapat cup holder untuk menaruh minuman dan sun visor untuk melindungin visibilitas sopir dari sinar matahari. Sementara jendelanya sudah berteknologi power window yang dapat menutup dan membuka hanya dengan menekan tombol.

2. Fitur Keselamatan

Sumber: