Worth It Banget, 5 Rekomendasi Motor Untuk Perempuan Bakal Dukung Penampilan Trendy

Worth It Banget, 5 Rekomendasi Motor Untuk Perempuan Bakal Dukung Penampilan Trendy

5 Rekomendasi Motor yang Cocok Untuk Perempuan--

Warna yang dimiliki Honda Genio cukup beragam, seperti Fabulous Matte Green, Fabulous Matte Blue, Fabulous Matte Black, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Black. 

Honda Genio dilengkapi dengan mesin 110 cc SOHC, eSP, dan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Bobot motor ini mencapai 92 kg (tipe CBS) dan 93 kg (tipe CBS-ISS). 

BACA JUGA: 7 Tips Mengatasi Motor Setelah Terkena Banjir, Efektif Langsung Greng

Harga Honda Genio:

  • Genio CBS Rp 19.110.000
  • Genio CBS-ISS Rp 19.730.000

3. Honda BeAT

Rekomendasi motor untuk perempuan berikutnya Honda BeAT. Motor ini menjadi salah satu yang digemari masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. Honda BeAT memiliki bobot yang cukup ringan untuk dikendarai dan mudah didorong dengan tangan.

Banyak pilihan warna yang bisa ladies miliki, seperti Deluxe Black, Deluxe Green, Deluxe Dark Silver, Deluxe Blue, Fungk Red Black, Jazz Silver Black, Techno Blue Black, dan Hard Rock Black. Honda BeAT punya fitur power charger dengan daya maksimal 12 W, jadi bisa mengisi baterai smartphone saat berkendara di jalan.

Bagasi motor ini juga cukup luas yakni 12 liter, bisa untuk meletakkan tas kecil dan jas hujan. Spesifikasi yang dimiliki Honda BeAT mengusung mesin 4-langkah, SOHC, eSP dengan kapasitas 110 cc. Bobot motor ini hanya 89 kg.

Harga Honda BeAT:

  • BeAT CBS Rp 18.050.000
  • BeAT Street Rp 18.700.000
  • BeAT Deluxe Rp 18.900.000

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau, Ada Yamaha Mio M3 Sampai Honda Scoopy

4. Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio berhasil mencuri perhatian para ladies yang ingin membeli sepeda motor baru. Karena motor ini terlihat classy dan telah dilengkapi sejumlah fitur mumpuni. 

Rekomendasi motor untuk perempuan ini mempunyai warna yang menarik, mulai dari White Pearl, Prestige Silver, dan Black untuk tipe Lux Connected. Sedangkan tipe Neo terdiri dari warna Orange, Dull Blue, Cyan, Beige, dan Red.

Desain Yamaha Fazzio mengusung garis bahasa retro modern. Bagian depan motor ini terlihat membulat, kemudian mengotak atau boxy di bagian belakangnya.

Fitur Yamaha Fazzio juga lengkap, mulai dari Electric Power Socket, Smart Key System, hingga bagasi berkapasitas 17,8 liter. Bagi kamu yang membeli tipe Fazzio Lux, nantinya motor bisa terhubung ke smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sumber: