Rekomendasi Motor Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau, Ada Yamaha Mio M3 Sampai Honda Scoopy

Rekomendasi Motor Hemat Bahan Bakar Harga Terjangkau, Ada Yamaha Mio M3 Sampai Honda Scoopy

Rekomendasi Motor Hemat Bahan Bakar dan Harganya Terjangkau, Mulai Dari Yamaha Mio M3 Sampai Honda Scoopy--

RADAR TEGAL - Semua orang pasti menginginkan motor hemat bahan bakar dan terjangkau, terutama di masa sekarang ini ketika harga bahan bakar terus naik. Motor dengan konsumsi bahan bakar yang irit adalah pilihan yang tepat bagi pemilik sepeda motor.

Selain hemat bahan bakar, motor-motor ini juga memiliki harga yang terjangkau, sehingga menjadi solusi yang ideal bagi banyak orang. Dengan memiliki salah satu dari rekomendasi motor hemat bahan bakar di bawah ini, kamu bisa merasakan manfaatnya dalam penghematan biaya bahan bakar.

Jadi jangan ragu untuk memilih salah satu dari rekomendasi motor yang hemat bahan bakar dan terjangkau ini.

Siapa tahu ada yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupmu, tentunya motor hemat bahan bakar ini juga terjangkau.

BACA JUGA: 7 Mobil Bekas Murah dan Irit BBM, Siap Melaju Jarak Jauh Tanpa Khawatir Mogok, Rekomen Buat Mudik

1. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 juga memiliki bobot yang ringan sehingga sangat mudah untuk dikendarai di jalanan yang padat. Yamaha sengaja merancang motor ini khusus untuk konsumen perempuan dengan mesin kecil yang hemat bahan bakar dan desain yang ergonomis.

Motor ini memiliki ketinggian jok mencapai 750 mm dan jarak terendah ke tanah sebesar 135 mm, dengan bobot hanya 94 kilogram. Selain itu, Yamaha Mio M3 juga memiliki keunggulan dalam hal konsumsi bahan bakar yang irit.

Dengan semua kelebihan tersebut, Yamaha Mio M3 menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen perempuan. Apalagi bagi kamu yang mencari motor yang ringan, hemat bahan bakar dan mudah dikendarai di jalanan padat.

2. Suzuki Address

Salah satu rekomendasi motor yang memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan harganya terjangkau adalah Suzuki Address. Motor skuter matic ini sangat populer di kalangan penggemar Suzuki.

Selain memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, motor ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga sangat mudah untuk dikendarai dan bermanuver di jalanan. Tidak hanya itu, Suzuki Address juga memiliki desain yang ramping dan sporty yang memberikan kesan modern dan dinamis.

BACA JUGA: Nampak Bongsor dan Punya Pacuan Kencang, Segini Rincian Konsumsi BBM Yamaha NMAX 160 2024

Desainnya yang menarik membuat motor ini banyak disukai oleh konsumen. Dengan tampilan yang stylish, Suzuki Address menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil keren saat berkendara.

Sumber: