Worth It Banget, 5 Rekomendasi Motor Untuk Perempuan Bakal Dukung Penampilan Trendy

Worth It Banget, 5 Rekomendasi Motor Untuk Perempuan Bakal Dukung Penampilan Trendy

5 Rekomendasi Motor yang Cocok Untuk Perempuan--

RADAR TEGAL - Berjalannya waktu, mobilitas di lapangan gak selalu dilakukan oleh laki-laki, tapi juga perempuan. Sehingga untuk mendukung hal ini dibutuhkan sarana penunjang yang worth it seperti motor untuk perempuan.

Kini kendaraan di pasaran makin bervariasi, sehingga banyak pilihan motor untuk perempuan yang bisa kamu pinang.

Biasanya perempuan lebih mengutamakan segi desain dan bobot sepeda motor. Meski begitu, ada juga wanita yang memperhatikan dari sisi performa dan fitur, seperti rekomendasi motor untuk perempuan berikut.

Namun sebaiknya, kamu dianjurkan tetap memperhatikan desain motor agar sesuai dengan porsi tubuhmu. Jangan khawatir ladies, yuk cek 5 motor yang cocok untuk perempuan di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Motor Honda PCX 175 , Siap-siap Tukar Motor Lama Nih

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy menjadi salah satu rekomendasi motor untuk perempuan yang banyak digandrungi perempuan.

Warna yang dimiliki Honda Scoopy beragam dengan variasi yang anak muda banget, seperti  Prestige Black, Prestige White, Stylish Red, Stylish Green, Fashion Blue, Fashion Brown, Sporty Grey, dan Sporty Red.

Fitur Honda Scoopy juga lebih mumpuni, sudah dilengkapi Smart Key System, USB Power Charger, dan bagasi yang kapasitasnya mencapai 15,4 liter. Honda Scoopy dilengkapi dengan SOHC Pendingin Udara, eSP, 4-langkah dengan kapasitas 110 cc. Bobot motor ini mencapai 95 kg dan 94 kg (tipe smart key)

Harga Honda Scoopy:

  • Scoopy Fashion Rp 21.975.000
  • Scoopy Sporty Rp 21.975.000
  • Scoopy Prestige Rp 22.780.000
  • Scoopy Stylish Rp 22.780.000

BACA JUGA: Pilihan Motor Bebek Jadul Gaya Retro Terbaik Buat Kamu yang Suka Nostalgia

2. Honda Genio

Motor yang cocok untuk perempuan selanjutnya, yakni Honda Genio. Motor konsep retro modern ini cocok untuk ladies yang ingin membeli sebuah motor dengan desain trendi, namun budget di bawah Rp 20 juta.

Honda Genio memiliki desain yang menghadirkan bentuk 3 dimensi, dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat. Jarak antara jok dengan tanah hanya 744 mm, sehingga nyaman dikendarai oleh perempuan. 

Sumber: