Harga Rp6 Jutaan, Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ Bikin Takjub

Harga Rp6 Jutaan, Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ Bikin Takjub

Ilustrasi spesifikasi Android TV PANASONIC layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ harga terbaik.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi android TV PANASONIC layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ. Televisi ini menyematkan fitur dan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dan terbaik untuk Anda.

Dengan mengetahui spesifikasi android TV PANASONIC layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ, Anda tidak perlu khawatir lagi terkait dengan kualitas yang dimiliki perangkat ini.

Lalu, seperti apa spesifikasi android TV PANASONIC layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ yang ditawarkan ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel.

Dengan layar LED 43 inci dan sistem operasi Android yang inovatif, TV ini membawa Anda ke dunia hiburan tanpa batas penuh dengan sensasi yang luar biasa dari sebelumnya.

BACA JUGA: Layar 65 Inch, Inilah Spesifikasi Smart TV POLYTRON Resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 Harga Rp11 Jutaan

Dari menonton serial kesayangan hingga menjelajahi konten favorit Anda di YouTube, Panasonic HX610G memberikan kualitas tontonan yang tak terlupakan.

Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas secara detail dan menelusuri lebih jauh tentang spesifikasi yang ditawarkan perangkat TV ini untuk Anda ketahui sebelum membeli.

Spesifikasi unggulan



Panasonic HX610G hadir dengan serangkaian fitur yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Dengan resolusi 3840 x 2160 (4K), Anda akan dimanjakan dengan detail gambar yang luar biasa.

Sistem operasi android TV membuka akses ke berbagai aplikasi dan konten streaming, memungkinkan Anda menyesuaikan suasana menonton sesuai keinginan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV TOSHIBA Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD 75C350LP, Gambar Lebih Hidup dengan REGZA Engine

Dari Netflix hingga Google Play Movies, pilihan hiburan tak terbatas, Anda dapat dengan mudah memilihnya di ujung jari Anda

Kemudahan penggunaan dan kontrol

Salah satu daya tarik utama Panasonic HX610G adalah kemampuannya untuk dikelola dengan mudah. Dengan Google Assistant, Anda dapat mencari informasi, mengatur jadwal, dan bahkan mengendalikan perangkat rumah pintar hanya dengan menggunakan suara Anda.

Fitur Chromecast memungkinkan Anda memutar konten dari perangkat seluler langsung ke layar TV, menciptakan nuansa menonton yang lebih besar dan lebih imersif.

Kualitas gambar

Vivid Digital Pro adalah teknologi canggih yang hadir dalam Panasonic HX610G, meningkatkan kecerahan, ketajaman, dan warna gambar secara signifikan.

BACA JUGA: Google TV Terbaru, Begini Spesifikasi SONY Layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J yang Jadi Perhatian

Dengan kontras tinggi, setiap adegan menjadi hidup dengan detail yang memukau. HDR Brightness Enhancer memastikan bahwa kualitas gambar tetap optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan setiap saat.

Konektivitas yang luas

Panasonic HX610G dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas, termasuk port USB dan HDMI, yang memungkinkan Anda untuk memutar konten dari berbagai sumber, mulai dari flashdisk hingga laptop.

Dengan Wifi dan Bluetooth, Anda dapat terhubung ke internet dan perangkat lain dengan mudah, meningkatkan fleksibilitas dan kenyamanan.

Spesifikasi lengkap Panasonic HX610G

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Mini LED TCL Layar 65 Inch C845 Resolusi 4K Google TV 65C845, Visual Jernih dan Halus

- Layar: 43 inci, LED TV
- Resolusi: 3840 × 2160 4K Ultra HD Display
- Sistem Operasi: Android TV (v.11)
- Fitur Utama: Google Assistant Built-In, Chromecast built in
- Koneksi Nirkabel: Wifi, Bluetooth
- Audio: Dolby Atmos, Speaker Output: 20 W (10 W x 2)
- Input/Output: HDMI: 2 (side), 1 (back); USB: 2 (2 side, USB 2.0 x 2); Ethernet: 1 (back); CI (Common Interface): 1 (CI Plus, Version 1.4, ECP); Digital Audio Output (Optical): 1 (back); Headphone Output: 1 (back)
- Dimensi: 964 x 560 x 68 mm
- Berat: 7.50 kg
- Konsumsi Daya: 120 W
- Lain-lain: Picture Mode (Standard/Vivid/Sport/Movie/Game/Dolby Vision), Multi HDR Support (HDR10/HLG/Dolby Vision), Voice Guidance, EPG, 35 Languages, Digital TV: DVB-T/T2/C/S/S2 - HEVC, Included Accessory: TV Remote (Bluetooth/embedded microphone).

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 65 Inch Resolusi 4K QA65Q60A, Dilengkapi Fitur Voice Assistant

Harga

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkannya, Panasonic HX610G sangatlah terjangkau dengan harga berkisar Rp6.599.000. Panasonic HX610G adalah pilihan tepat bagi yang menginginkan kombinasi sempurna antara kualitas gambar, kemudahan penggunaan, dan konektivitas yang luas.

Demikian spesifikasi Android TV PANASONIC layar 43 Inch Series 4K HDR TX-43LX650BZ yang perlu diketahui sebagai bahan referensi sebelum membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda.(*)

Sumber: