Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 65 Inch Resolusi 4K QA65Q60A, Dilengkapi Fitur Voice Assistant

Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 65 Inch Resolusi 4K QA65Q60A, Dilengkapi Fitur Voice Assistant

Ilustrasi spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG layar 65 Inch resolusi 4K QA65Q60A harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi smart TV QLED SAMSUNG layar 65 Inch resolusi 4K QA65Q60A yang menawarkan berbagai fitur-fitur canggih. Televisi terbaik ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi smart TV QLED SAMSUNG layar 65 Inch resolusi 4K QA65Q60A, Anda dapat mempertimbangkan kualitas performa yang ditawarkan perangkat ini dengan merek lain di kelasnya. Kira-kira seperti apa ya?

Lantas, seperti apa spesifikasi smart TV QLED SAMSUNG layar 65 Inch resolusi 4K QA65Q60A yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami himpun berikut ini sampai akhir artikel.

Bagi Anda yang sedang mencari smart TV yang luar biasa dengan kualitas gambar yang memukau? Samsung QLED 4K Smart TV Q60A adalah jawabannya.

BACA JUGA: Harga Rp8 Jutaan Kualitas Terbaik, Inilah Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E

Dengan teknologi mutakhir, TV ini menawarkan warna yang brilian dan resolusi 4K yang tajam, lengkap dengan fitur-fitur canggih yang memperkaya tontonan Anda.

Teknologi Quantum Dot



Melangkah ke dunia gambar yang hidup dengan teknologi Quantum Dot yang ditingkatkan oleh Samsung. Layar QLED 4K smart TV Q60A menghadirkan warna yang brilian dan realistis.

Dengan Dual LED dan volume warna mencapai 100% DCI-P3 (Certified by VDE), setiap detail terpancar dengan jelas. Bahkan pada level kecerahan yang berbeda.

Nikmati warna yang lebih akurat dan kontras yang lebih tajam. Membuat suasana menonton Anda menjadi lebih hidup.

BACA JUGA: Harga Rp2 Jutaan Layar Apik, Begini Spesifikasi Smart Digital TV POLYTRON Easy 32 Inch PLD-32MV1859

Teknologi Quantum HDR

Samsung tidak berhenti pada warna yang memukau saja. Quantum HDR dengan HDR 10+ mengangkat kualitas menonton Anda ke level berikutnya dengan meningkatkan detail dan kontras gambar.

Setiap tayangan dipenuhi dengan kejernihan yang memukau, memastikan Anda tidak melewatkan satu pun detail penting dari film, acara TV, atau game favorit Anda.

Prosesor Quantum Lite 4K

Menghadirkan resolusi 4K yang luar biasa, bahkan pada konten dengan resolusi rendah, Samsung QLED 4K Smart TV Q60A didukung oleh prosesor Quantum Lite 4K.

Dengan kekuatan ini, gambar yang awalnya memiliki resolusi rendah di-upscale hingga setingkat 4K, memberikan kejernihan yang menakjubkan.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 50 Inch QLED Q80C Resolusi 4K QA50Q80CAKXXD, Harga Rp11 Jutaan

Desain yang Menyatu

Dengan dimensi super tipis, TV ini hampir tidak terlihat ketika dipasang di tembok. Desain yang ramping dan elegan membuatnya menyatu sempurna dengan dekorasi ruangan Anda. Memberikan tampilan yang minimalis namun mewah.

Biarkan Samsung QLED 4K Smart TV Q60A menjadi pusat perhatian tanpa mengganggu estetika ruangan Anda. Cocok untuk Anda yang menyukai ruangan minimalis.

Fitur Pintar

Samsung QLED 4K Smart TV Q60A bukan hanya sekadar TV biasa. Dengan fitur-fitur pintar yang inovatif, TV ini membawa nuansa menonton Anda ke level yang lebih tinggi.

Voice Assistant yang didukung oleh Bixby memungkinkan Anda mengontrol TV dengan perintah suara, sementara fitur Samsung Health for TV membantu Anda tetap aktif dengan berolahraga di rumah.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV XIAOMI Layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4, Harga Rp8 Jutaan Fitur Memukau

Sinkronisasikan data Samsung Health dari ponsel pintar Anda ke TV untuk memantau kemajuan Anda dengan lebih mudah. Ini juga termasuk fitur andalan yang disematkan.

Multitasking dengan MultiView

Ingin menonton TV sambil melakukan mirroring layar smartphone Anda? Tidak masalah.

Dengan fitur MultiView, Anda dapat menampilkan layar TV dan layar smartphone secara bersamaan dalam satu frame, memberikan fleksibilitas tanpa batas dalam menikmati konten favorit Anda.

Terhubung dengan Semua Perangkat Anda

Dengan fitur SmartThings, Samsung QLED 4K Smart TV Q60A memungkinkan Anda mengontrol semua perangkat yang kompatibel dengan SmartThings, menjadikan TV sebagai pusat kendali rumah pintar Anda.

Nikmati kenyamanan mengontrol lampu, kipas angin, dan perangkat lainnya langsung dari layar TV Anda. Fitur ini sangat luar biasa dan dapat diandalkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43AU7000, Cocok untuk Temani Buka Puasa

Spesifikasi



- Ukuran Layar: 65 Inch
- Resolusi Layar: 3840 x 2160
- Input/Output: HDMI: 3, USB: 2, Composite In (AV): 1, Ethernet (LAN), Digital Audio Out (Optical): 1, RF In (Terrestrial / Cable input): 1/1(Common Use for Terrestrial)/0
- Konsumsi Daya: 175 Watt
- Sistem Operasi: Tizen™
- Fitur Tambahan: Web Browser, SmartThings App Support, Gallery, Digital Broadcasting: DVB-T2
- Dimensi Produk: Set Size with Stand: 1450.9 x 897.0 x 290.2 mm, Set Size without Stand: 1450.9 x 831.8 x 25.7 mm
- Speaker: Speaker Type: 2CH, Sound Output (RMS): 20W
- Koneksi Nirkabel: Wireless LAN Built-in, Bluetooth, Anynet+ (HDMI-CEC)
- Tipe Layar: QLED
- Berat Produk: Set Weight with Stand: 21.8 kg, Set Weight without Stand: 20.9 kg.

BACA JUGA: Google TV Terbaru, Begini Spesifikasi SONY Layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J yang Jadi Perhatian

Harga

Nikmati kualitas menonton yang luar biasa dengan Smart TV Samsung QLED 4K Smart TV Q60A dengan harga yang menarik berkisar Rp24.326.500.

Demikian spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG layar 65 Inch resolusi 4K QA65Q60A yang masih jarang diketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan TV idola di rumah.(*)

Sumber: