Layar 65 Inch, Inilah Spesifikasi Smart TV POLYTRON Resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 Harga Rp11 Jutaan

Layar 65 Inch, Inilah Spesifikasi Smart TV POLYTRON Resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 Harga Rp11 Jutaan

Ilustrasi spesifikasi Smart TV POLYTRON resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi Smart TV POLYTRON resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 yang menawarkan segudang fitur terbaru dan canggih dengan harga terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi Smart TV POLYTRON resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920, Anda dapat mempertimbangkan kualitas performa yang ditawarkan apakah sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidak.

Lalu, bagaimana spesifikasi Smart TV POLYTRON resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel.

Polytron hadir dengan inovasi terbaru, Smart TV POLYTRON Resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920, yang menawarkan kualitas menonton yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV TOSHIBA Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD 75C350LP, Gambar Lebih Hidup dengan REGZA Engine

Melalui artikel kali ini, kita akan mengulas secara detail mengenai spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh Smart TV ini.

Spesifikasi Unggul



Input/Output yang Memadai

Smart TV POLYTRON PLD65UV5920 dilengkapi dengan berbagai input/output yang memudahkan Anda dalam mengakses konten multimedia.

Dengan 3 input HDMI, 2 input USB yang mendukung berbagai format file seperti Movie, MP3, Jpeg, serta konten UHD, Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat eksternal seperti konsol game, pemutar Blu-ray, atau flash drive untuk menikmati berbagai hiburan.

Konsumsi Daya Efisien

Dengan konsumsi daya sebesar 120 Watt, Smart TV ini tidak hanya menghadirkan hiburan berkualitas tinggi namun juga ramah lingkungan dengan efisiensi energi yang baik.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

Fitur Lengkap

Smart TV POLYTRON PLD65UV5920 menawarkan beragam fitur yang memperkaya nuansa menonton Anda:

1. Digital & Analog TV: Menyediakan fleksibilitas dalam menonton berbagai saluran televisi, baik yang menggunakan sinyal digital maupun analog.

2. High Dynamic Range 10: Menghadirkan kualitas gambar yang lebih tajam dan detail dengan rentang dinamis yang luas.

3. 4K Upscaling dan 4K Upstreaming: Memperbaharui kualitas gambar menjadi lebih tinggi, bahkan untuk konten non-4K, sehingga Anda dapat menikmati gambar yang lebih jernih dan mendetail.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Android LED COOCAA Layar 43 Inch 43S7G, Desain Bezel Ultra Slim Penuhi Kebutuhan Hiburan

4. Soundwave (transmit audio): Pengalaman audio yang imersif dengan teknologi Soundwave, memastikan setiap suara terdengar jelas dan nyata.

5. Akses ke Platform Streaming Favorit: Dengan dukungan untuk Netflix, Youtube, dan Prime Video, Anda dapat menonton berbagai konten favorit secara langsung dari Smart TV Anda.

6. Digital TV (DVB-T2): Menyediakan akses mudah dan langsung ke saluran televisi digital berkualitas tinggi.

Desain Elegan dan Ukuran Layar yang Luas



Dengan dimensi produk 114,8 x 27,5 x 89,8 cm dan berat 24 kg, Smart TV POLYTRON PLD65UV5920 menawarkan desain yang elegan dan cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga atau ruang hiburan Anda.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LED + T2 Roomi Layar 50 Inch, Harga Keluarga Kualitas OKE

Ukuran layar sebesar 65 inch memastikan suasana menonton yang lebih imersif dan nyata, membenamkan Anda dalam setiap tayangan-tayangan film.

Harga Terjangkau

Dengan segala fitur dan keunggulannya, Anda mungkin berpikir bahwa Smart TV POLYTRON PLD65UV5920 ditawarkan dengan harga yang tinggi.

Namun, Smart TV ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sebesar Rp11.899.000 Anda sudah dapat menikmati semua fitur yang disematkan untuk kenyamanan Anda.

Dengan spesifikasi unggul, desain elegan, dan harga terjangkau, Smart TV POLYTRON Resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart Google TV POLYTRON Layar 50 Inch 50UG5959, Harga Rp7 Jutaan Sudah Dolby Atmos

Demikian spesifikasi Smart TV POLYTRON resolusi 4K Ultra HD HDR PLD65UV5920 yang masih jarang diketahui, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu Anda menemukan TV idola di rumah.(*)

Sumber: