Mulai Rp1 Jutaan, Ini Daftar Harga Smart TV Coocaa 32 Inch, Siap Jadi Teman Puasa Anda

Mulai Rp1 Jutaan, Ini Daftar Harga Smart TV Coocaa 32 Inch, Siap Jadi Teman Puasa Anda

Daftar Harga Smart TV Coocaa 32 Inch--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga smart TV Coocaa 32 inch yang cukup terjangkau. Dan dengan harga yang terjangkau tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan smart TV dengan kualitas baik.

Harga smart TV Coocaa 32 inch ini harus kamu ketahui terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Jika sudah ada harga yang cocok dan pas, maka kamu bisa langsung pergi ke toko untuk membelinya.

Selain fitur dan kualitas, kamu juga perlu untuk mempertimbangkan harga smart TV Coocaa 32 inch. Hal tersebut harus dilakukan agar kamu bisa mendapatkan smart TV dengan harga baik dan kualitas terjamin.

Dan berikut beberapa harga smart TV Coocaa 32 inch yang bisa menjadi pertimbangan untuk membelinya. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Mulai Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi Smart TV Murah dan Berkualitas dengan Fitur-fitur yang Canggih

Harga smart TV Coocaa 32 inch

1. COOCAA 32 inch Digital Smart TV 32S3U

Rekomendasi pertama ada COOCAA 32 inch Digital Smart TV 32S3U yang memiliki resolusi 1366 x 768. Smart TV ini juga lengkap dengan port USB dan HDMI yang akan memudahkan pengoperasian.

Dengan port USB, kamu bisa memutar video menggunakan flashdisk yang dicolokkan ke port USB. Sementara untuk port HDMI kamu bisa menggunakannya untuk menghubungkan smart TV ke perangkay media atau konsol game.

Smart TV ini memberikan gambar yang lebih tajam dan tanpa bintik-bintik. Untuk harga smart TV ini mulai dari Rp2,4 jutaan.

2. COOCAA LED TV 32 inch 32CTD2000

Selanjutnya ada COOCAA LED TV 32 inch 32CTD2000 yang memiliki resolusi HD Ready 1366 x 768 piksel. Smart TV ini memberikan gambar yang tajam dan tanpa bayang sehingga menonton akan menjadi lebih menyenangkan.

Tidak lupa, smart TV ini juga lengkap dengan port USB dan HDMI yang akan memudahkan penggunaan. Dengan kedua port tersebut, kamu bisa menonton video yang diinginkan.

Desain smart TV ini juga modern dan stylish yang akan membuat ruangan menjadi lebih aesthetic. Untuk harga smart TV ini mulai dari Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA: Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K


3. Coocaa 32D5T 32 inch

Harga smart TV Coocaa 32 inch ini mulai dari Rp1,6 jutaan dengan mengusung panel IPS LED. Layar smart ini mendukung sudut pandang hingga 178 derajat sehingga kamu akan lebih jelas melihat dari berbagai sisi.

Smart TV ini memiliki kualitas suara yang bagus karena didukung dengan teknologi SRS Dolby Audio+. Selain itu, tersedia juga port USB dan HDMI yang akan memudahkan kamu dalam menggunakan smart TV ini.

Tidak lupa, fitur Digital DVB T/T2 broadcast receiver juga ada pada smart TV ini. Kamu bisa memilih smart TV ini untuk menonton bersama keluarga di rumah.

4. Coocaa 32S7G 32 inch

Rekomendasi selanjutnya ada Coocaa 32S7G 32 inch yang memiliki kelebihan dengan pembawaan layar lebar boundless screen 4.0. Yang akan membuat pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Kualitas suara smart TV ini juga tidak diragukan lagi karena menggunakan DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus. Selain itu, smart TV ini juda dapat menyesuaikan gambar dengan sangat baik karena teknologi HDR.

Untuk harga smart TV ini mulai dari Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA: Harga Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik yang Bisa Streaming dan Main Game

5. Coocaa 32E28W Smart TV

Terakhir ada Coocaa 32E28W Smart TV yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dengan desain modern. Selain itu, smart TV ini juga lengkap dengan port USB dan HDMI yang berjumlah 2 buah.

Smart TV ini didukung dengan resolusi HD yang akan membuat gambar lebih tajam, nyata, dan halus. Untuk harga smart TV ini mulai dari Rp1,5 jutaan.

Itulah beberapa daftar harga smart TV Coocaa 32 inch yang cocok untuk kamu gunakan menonton di rumah. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan agar tidak kecewa.

Sebelum kamu memutuskan akan membeli smart TV yang mana, penting untuk kamu mempertimbangkan beberapa hal. Contohnya seperti fitur, ukuran, spesifikasi, hingga harga yang diberikan.

BACA JUGA: 5 Cara Memilih Smart TV Terbaik yang Sesuai Kebutuhan, Jangan Tergiur Harga Murah Jika Tak Ingin Menyesal

Jadi, jangan sampai asal-asalan dalam memilih smart TV yang nantinya berujung kecewa karena tidak sesuai ekspektasi. Sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan di rumah.

Demikianlah ulasan mengenai harga smart TV Coocaa 32 inch. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: