Mulai Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi Smart TV Murah dan Berkualitas dengan Fitur-fitur yang Canggih

Mulai Rp2 Jutaan, Ini Rekomendasi Smart TV Murah dan Berkualitas dengan Fitur-fitur yang Canggih

Smart TV Murah dan Berkualitas--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas smart TV murah dan berkualitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Sekarang kamu memang bisa mendapatkan smart TV harga terjangkau dengan fitur canggih dan menarik.

Menonton film bersama menjadi salah satu kegiatan menyenangkan untuk sebuah keluarga yang sedang berkumpul. Karena itu, untuk menunjang kegiatan menonton, kamu membutuhkan smart TV murah dan berkualitas ini.

Lewat smart TV murah dan berkualitas ini, kamu bisa menonton semua tayangan dan film yang diinginkan. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan karena sudah memiliki smart TV dengan fitur yang canggih.

Dan berikut beberapa rekomendasi smart TV murah dan berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mengganti televisi di rumah. Untuk mengetahui apa saja rekomendasinya, kamu wajib membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Cocok untuk Gamer, Ini Review Smart TV LG UP75 dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan Sudah Resolusi 4K

Smart TV memang kini disukai karena fitur menariknya dan pasti akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda. Smart TV ini juga memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai konten yang menarik.

Jadi setidaknya, kamu harus memiliki satu smart TV di rumah agar kegiatan menonton bersama keluarga jadi lebih menyenangkan. Jika kamu bingung akan membeli yang mana, rekomendasi berikut bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi smart TV murah dan berkualitas

1. LG 32LM630 Smart TV LED 32 Inch

Rekomendasi yang pertama ada LG 32LM630 Smart TV LED 32 Inch yang mengatakan memiliki suara multi dimensi. Yang berasal dari speaker bawaan TV sehingga suaranya akan memenuhi setiap sudut ruangan.

BACA JUGA: 5 Cara Memilih Smart TV Terbaik yang Sesuai Kebutuhan, Jangan Tergiur Harga Murah Jika Tak Ingin Menyesal

Smart TV ini mampu menghasilkan warna yang alami dan gambar yang lebih tajam serta lebih hidup. Selain itu terdapat fitur HDR yang mengoptimalkan setiap adegan dan memberikan detail halus serta warna yang bervariasi.

Harga dari smart TV ini mulai dari Rp2,7 jutaan.

2. Coocaa UHD TV S6G 43S6G

Sumber: