Harga Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik yang Bisa Streaming dan Main Game

Harga Mulai Rp3 Jutaan, Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik yang Bisa Streaming dan Main Game

Rekomendasi Smart TV Murah dan Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV murah yang bisa kamu gunakan untuk menonton bersama keluarga. perangkat ini memiliki harga yang terjangkau dan fitur canggih.

Fitur canggih yang ada pada rekomendasi smart TV murah ini akan membuat kegiatan menonton kamu menjadi menyenangkan. Karena fitur tersebut juga bisa membuat kamu menonton siaran apapun yang diinginkan.

Kamu bisa mendapatkan rekomendasi smart TV murah ini dengan harga yang terjangkau. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk bisa memiliki smart TV dengan fitur canggih.

Dan berikut beberapa rekomendasi smart TV murah yang cocok untuk digunakan di rumah. Untuk informasi lebih jelasnya, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Cara Memilih Smart TV Terbaik yang Sesuai Kebutuhan, Jangan Tergiur Harga Murah Jika Tak Ingin Menyesal

Namun, ketika kamu akan membeli smart TV dengan kualitas yang paling baik, wajib untuk memperhatikan beberapa hal. Kamu harus melihat spesifikasi, fitur, ukuran, hingga merknya.

Agar nantinya, kamu bisa mendapatkan smart TV dengan kualitas yang sesuai kebutuhan dan keinginan. Dengan begitu, kamu juga tidak akan merasa menyesal dan kegiatan menonton kamu akan menjadi lebih menyenangkan.

Smart TV murah dan terbaik

1. Samsung Crystal UHD CU7000 4K Smart TV 43"

Rekomendasi pertama ada Samsung Crystal UHD CU7000 4K Smart TV 43" yang berukuran 43 inch. Smart TV ini mendukung berbagai aplikasi streaming seperti YouTube, Prime Video, VIU, hingga Netflix.

Smart TV ini juga memiliki fitur SmartThings yang memungkinkan perangkat ini untuk bisa terhubung dengan perangkat pintar lain. Teknologi PurColor yang ada juga membuat TV ini memberikan warna cemerlang dengan gambar resolusi 4K.

Untuk harga smart TV ini ada dikisaran Rp4 hingga Rp5,5 juta.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Murah Mulai Rp2 Jutaan, Desain Layar Tipis dan Gambar Resolusi 4K

2. TCL 40 Inch Google TV - 40G9

Sumber: