Rekomendasi 3 Warung Soto Ayam Tegal yang Cocok Buat Sarapan dan Makan Siang, Tenang Lur Harganya Murah Meriah

Rekomendasi 3 Warung Soto Ayam Tegal yang Cocok Buat Sarapan dan Makan Siang, Tenang Lur Harganya Murah Meriah

Rekomendasi 3 Warung Soto Ayam Tegal yang Cocok Buat Sarapan & Makan Siang, Tenang Lur Harganya Murah Meriah\\--Ilustrasi Soto Ayam diambil dari JogloSemarNews Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ini dia 3 warung soto ayam Tegal paling legend cocok buat jadi menu sarapan dan makan siang.

Sarapan enak dan segar juaranya ada di Warung soto ayam Tegal yang sudah sangat legend dan dikenal warga Tegal sebagai kuliner kota terbaik.

Menyusuri kota yang dijukuji Kota Bahari, di sepanjang jalan pastinya anda akan menemukan sejumlah Warung soto ayam Tegal. Namun ada juga yang menjualnya dengan cara gerobakan.

Nah berikut dalam pembahasan artikel ini Radar Tegal akan merekomendasikan 3 warung soto ayam Tegal yang cocok banget untuk sarapan dan makan siang. Simak dibawah ini.

BACA JUGA:3 Tempat Sarapan Terenak di Tegal, Mulai dari Ponggol Hingga Kupat Bongkok Semua Ada Murah Lagi!

3 warung soto ayam Tegal cocok buat jadi menu sarapan dan makan siang

1. Soto Tauco Ibu Susi

Rekomendasi warung soto ayam di Tegal yang pertama kami buka dengan Soto tauco Ibu Susi. Soto Tauco Ibu Susi menjadi ikon warung soto yang sebenarnya.

Adapun warung ini telah lama berdiri di Tegal, bahkan sudah dikenal luas oleh masyarakat Tegal tentunya. Berbeda dengan kebanyakan warung soto pada umumnya.

Soto Tauco Ibu Susi menghadirkan sajian Soto yang berbeda. Dengan menu soto yang beda dari yang lian, Soto Tauco Ibu Susi berhasil meraup banyak keuntungan dari resep soto tersebut.

Nah untuk mengunjungi Soto Tauco Ibu Susi ini anda bisa langsung tancap gas ke alamat Jln. Ketilang, Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

BACA JUGA:Warung Unik di Kabupaten Kuningan Ini Hanya Satu-satunya, Minat Datangi Daerah Terpencil yang Asri?

2. Warung Soto Ayam Gobyos

Nah kalau warung soto ayam Tegal satu ini agak unik namanya. Warung soto ayam gobyos menjadi salah satu kuliner soto ayam yang terkenal dan legend di Kota Tegal.

Sumber: