Google TV Terbaru, Begini Spesifikasi SONY Layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J yang Jadi Perhatian

Google TV Terbaru, Begini Spesifikasi SONY Layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J yang Jadi Perhatian

Ilustrasi spesifikasi SONY layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi SONY layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J. Televisi pintar yang menawarkan segudang fitur modern dan canggih yang menarik perhatian dengan harga terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi SONY layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J, Anda dapat memperhitungkan antara harga dan kualitas yang ditawarkan perangkat TV ini sebelum membelinya.

Lantas, bagaimana spesifikasi SONY layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J yang dimiliki perangkat TV ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Apakah Anda masih kebingungan untuk mencari perangkat TV yang terbaik untuk hiburan di rumah Anda? Sony Bravia 85x95J hadir sebagai jawabannya.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E, Harga dan Kualits Boleh Diuji

Dengan teknologi terbaru Google TV, Smart TV 4K UHD ini tidak hanya memanjakan mata Anda dengan layar 85 inci yang luas, tetapi juga menghadirkan kecanggihan dalam mengakses konten dari berbagai platform.

Melalui artikel kali ini, kita akan membahas secara detail dan lebih dalam spesifikasi dan kelebihan yang membuat Sony Bravia 85x95J begitu istimewa.

Sony Bravia 85x95J dengan Google TV



Sony Bravia 85x95J merupakan perangkat terbaru yang menyajikan kualitas menonton yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Dengan resolusi 4K Ultra HD dan dukungan Google TV, Anda akan terbawa dalam detail yang tajam dan warna yang memukau.

Kelebihan Sony Bravia 85x95J

Smart TV ini tidak hanya berfungsi sebagai media hiburan, tetapi juga sebagai pusat kendali yang cerdas. Berikut adalah beberapa kelebihan yang patut diperhatikan:

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV XIAOMI Layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4, Harga Rp8 Jutaan Fitur Memukau

1. Google TV

Menghadirkan kemudahan akses dan pengelolaan aplikasi melalui smartphone Android Anda. Konten yang Anda sukai dapat diakses dengan mudah, menjadikan suasana menonton semakin menyenangkan.

2. Asisten Digital

Dengan asisten digital OK Google, Anda dapat mengontrol TV hanya dengan suara. Mulai dari mengganti saluran hingga mencari informasi, semuanya dapat dilakukan secara cepat dan mudah.

3. Teknologi Visual Canggih

TRILUMINOS PRO dan Cognitive Processor XR™ menghasilkan gambar yang hidup dan kontras yang tajam. Nikmati setiap detil dalam satu miliar warna yang memukau, membuat nuansa menonton Anda menjadi lebih mendalam.

4. Suara Luar Biasa

Dengan Dolby Atmos, kualitas audio Anda akan seperti di bioskop. Nikmati suara yang jernih dan mendalam, membuat Anda terbawa dalam setiap tayangan yang memukau.

BACA JUGA: Spesifikasi Android MI TV 4 XIAOMI Layar 32 Inch, Harga Rp2 Jutaan Bezel Tipis Menawan

Spesifikasi Sony Bravia 85x95J



Spesifikasi teknis dari Sony Bravia 85x95J tidak kalah menarik. Berikut adalah beberapa di antaranya:

- Layar 85 Inch, nikmati hiburan dalam skala besar dengan layar selebar 85 inci, memastikan setiap detail terlihat dengan jelas.

- Koneksi Nirkabel, dilengkapi dengan Wi-Fi, Ethernet, dan Bluetooth v4.2, Anda dapat terhubung dengan mudah ke berbagai perangkat dan jaringan.

- Fitur Audio unggulan, dari Dolby Audio hingga DTS Digital Surround, TV ini menawarkan berbagai mode suara untuk meningkatkan fitur audio Anda.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 65 Inch The Terrace Outdoor QLED 4K UHD QA65LST7T

- Sistem Operasi Android TV, akses Google Play Store dan nikmati berbagai aplikasi dan game langsung dari TV Anda.

Harga Terjangkau

Dengan harga berkisar Rp65.490.000, Anda bisa membawa pulang dan merasakan sensasi yang berbeda dari perangkat TV ini untuk melengkapi keseruan liburan bersama keluarga di rumah.

Dengan Sony Bravia 85x95J, hiburan tak pernah sehebat ini. Rasakan menonton yang lebih dari sekadar visual. Inilah yang Anda tunggu-tunggu, yakni Google TV terbaru dengan kualitas Sony yang luar biasa.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Android LED COOCAA Layar 43 Inch 43S7G, Desain Bezel Ultra Slim Penuhi Kebutuhan Hiburan

Demikian spesifikasi SONY layar 85 Inch Smart TV 4K UHD Bravia 85x95J yang masih jarang diketahui, semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu Anda menemukan TV idola di rumah.(*)

Sumber: