Spesifikasi Smart TV XIAOMI Layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4, Harga Rp8 Jutaan Fitur Memukau

Spesifikasi Smart TV XIAOMI Layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4, Harga Rp8 Jutaan Fitur Memukau

Ilustrasi spesifikasi Smart TV XIAOMI layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4 harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip dan mengenali spesifikasi Smart TV XIAOMI layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4 yang menawarkan berbagai fitur canggih dan unggulan dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui spesifikasi Smart TV XIAOMI layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4, Anda dapat membandingkan dan mempertimbangkan kualitas perangkat TV ini dengan merek lain di kelasnya sebelum membeli.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi Smart TV XIAOMI layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4 yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini sampai akhir artikel.

Dengan layar 55 inci yang bezel-less dan resolusi 4K UHD, Mi TV 4 menghadirkan gambar yang tajam dan jernih, sangat nyaman untuk menyaksikan tayangan kesukaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LED SAMSUNG Layar 32 Inch UA32T4500, Harga Rp3 Jutaan Kualitas Apik Banget

Berkat teknologi canggih yang tersemat di dalamnya, Mi TV 4 tidak hanya menawarkan visual yang memukau, tetapi juga kualitas menonton yang luar biasa.

Melalui artikel kali ini, kita akan membahas secara detail dan menelusuri lebih dalam mengapa Mi TV 4 menjadi andalan di ruang keluarga? Simak jawabannya di sini.

Layar Bezel-Less 4K UHD



Saat pertama kali Anda melihat Mi TV 4, Anda akan langsung terpukau dengan layarnya yang bezel-less. Dengan bezel yang hampir tak terlihat, Mi TV 4 memberikan kesan bahwa Anda benar-benar terlibat dalam setiap tayangan yang ditampilkan.

Resolusi 4K UHD memastikan setiap detail tersaji dengan sempurna, memberikan kualitas menonton yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Android TV TOSHIBA Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD 55U7950 yang Luar Biasa

Tanpa Blur dengan Chip MEMC

Siapa yang suka menonton aksi tanpa gangguan blur? Mi TV 4 menyajikan solusi dengan chip MEMC yang terintegrasi di dalamnya.

Dengan teknologi canggih ini, setiap aksi dalam film, pertandingan olahraga, atau permainan video terlihat jelas tanpa blur, memberikan Anda menonton yang lebih nyata dan mengesankan.

Prosesor Mediatek Quad Core A55

Performa Mi TV 4 tidak hanya sebatas visual yang memukau, tetapi juga kecepatan dan responsivitasnya yang luar biasa. Ditenagai oleh prosesor Mediatek Quad Core A55 64-bit dengan Mali G52 MP2, Mi TV 4 menawarkan kinerja yang mulus dan efisien.

Mulai dari menjelajahi aplikasi hingga streaming konten favorit, semua dilakukan dengan cepat dan lancar. Fitur ini akan mempermudah Anda dalam menggunakannya.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG Commercial UHD Resolusi 4K Layar 86 Inch 86UR801C, Harga Rp50 Jutaan Keren Abis

Suara Spektakuler dengan Dolby Audio dan DTS HD

Mi TV 4 hadir dengan Dolby Audio dan DTS HD, memberikan kualitas suara yang luar biasa. Fitur ini siap untuk menyajikan kualitas suara yang menggelegar.

Nikmati setiap dialog, efek suara, dan musik dengan kejernihan yang memukau, membuat Anda benar-benar terhanyut dalam cerita yang ditampilkan di layar.

PatchWall 3.0 dan Android 10

Mi TV 4 bukan hanya sekadar smart TV biasa. Dengan antarmuka PatchWall 3.0 yang baru, Anda dapat dengan mudah menemukan konten favorit Anda.

Dukungan untuk berbagai platform streaming populer seperti Amazon Prime, Netflix, dan YouTube membuat Anda tidak akan kehabisan konten untuk ditonton.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 75 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA75Q95T, Harga Rp50 Jutaan

Selain itu, dengan sistem operasi Android 10, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dan game langsung dari Mi TV 4.

Spesifikasi Lengkap:



- Layar: 55 inci, Bezel-Less, 4K UHD
- Chipset: MEMC
- Prosesor: Mediatek Quad Core A55
- Suara: Dolby Audio, DTS HD
- Antarmuka: PatchWall 3.0, Android 10
- Konektivitas: HDMI, USB, Optical, AV, Ethernet, Headphone
- Konsumsi Daya: 180 Watt
- RAM: 2GB
- Storage: 32GB eMMC
- Wi-Fi: 2.4 & 5GHz Wi-Fi (802.11 b/g/n/ac)
- Bluetooth: 5.0/BLE
- Speaker: 2 tweeter + 4 Bass-middle range speaker
- Dimensi: 1230.41 x 263 x 767 mm
- Resolusi Layar: 3840 x 2160 (Ultra HD)
- Audio Power: 15 W * 2

BACA JUGA: Spesifikasi Smart LED TV COOCAA Google TV Layar 50 Inch 50Y72, Harga Rp6 Jutaan Game Mode

Harga

Smart TV Xiaomi Mi TV 4 dengan layar 55 inci Bezel-Less 4K UHD tersedia dengan harga berkisar Rp8.173.000. Dengan harga tersebut Anda dapat menikmati semua fiturnya.

Dengan semua fitur canggih dan spesifikasi unggulan yang ditawarkannya, Mi TV 4 adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda.

Nikmati aksi tanpa blur, suara spektakuler, dan visual yang memukau, semua tersaji dalam satu perangkat yang elegan dan modern.

BACA JUGA: Spesifikasi Digital TV POLYTRON LED Layar 24 Inch PLD 24V1853, Harga Rp1 Jutaan Pas Temani Ramadhan

Demikian spesifikasi Smart TV XIAOMI layar 55 Inch Bezel Less 4K UHD Android MI TV 4 yang perlu Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menemukan TV favorit Anda.(*)

Sumber: