5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Pas Buat Tempat Bukber Gen-Z dan Milenial

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Tegal yang Instagramable, Pas Buat Tempat Bukber Gen-Z dan Milenial

5 Rekomendasi Tempat Bukber Di Tegal yang Instagramable Cocok untuk Gen-Z dan Milenial, Boking Sebelum Penuh--instagram/entry_coffeeneatery dan edit canva

Sebelum Ramadhan juga sudah banyak anak muda yang datang hanya untuk mengabadikan momen saja di tempat ini. Tempat yang unik ini termasuk dalam tempat yang instagramable dan bisa kamu jadikan konten.

Alamat cafe ini berada di Kl. Raya Jalingkos, Pangkah, Slawi. Cafe ini juga memiliki akun istagram aktif.

Banyak menu makanan dan minuman yang ada di tempar ini yang juga sangat cantik dan tersusun rapi. Harga untuk peritemnya hanya sekitar Rp20 ribu saja.

BACA JUGA: 6 Cafe Paling Nyaman di Tegal Ini Pas Banget buat Bukber di Bulan Ramadhan, Instagramable Banget

3. Rekomendasi tempat bukber di Tegal: Sand beach

Selanjutnya terdapat tempat yang hampir sama nuansanya dengan Nort beach yang ada di Kota Tegal. Kali ini cafe ini berada di daerah Slawi yang bernama Snad beach.

Cafe ini termasuk cafe yang baru dan banyak orang gemari karena sangat instagramable. Untuk tempat buka bersama untuk Ramadhan di sini juga sangat cocok loh.

Menu makanan dan minumannya juga tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp15 ribu sampai Rp50 ribuan saja. Lokasi tempat ini ada di Jl. Griya Mutiara Asli, Slawi.

4. Warkope Tegal

Tempat berbuka yang instagramable selanjutnya juga ada di Kota Tegal di dekat Pasar Langgon. Nama tempatnya adalah Warkope.

BACA JUGA: Wajib ke Sini Guys! 9 Tempat Ngabuburit Terhits di Tegal Ini Banyak yang Jual Takjil dan Instagramable Banget

Warkope ini menjual banyak minuman kopi dan non kopi serta makanan yang enak. Dengan harganya yang tidak terlalu mahal, tempat ini cocok untuk tempat berbuka puasa.

Rata-rata makanan dan minuman di tempat ini tidak mencapai Rp20 ribu. Untuk info lebih lanjutnya bisa cari tahu di akun instagramnya.

5. Sate Mendo Wendys

Tempat yang terakhir ini menjadi tempat yang menyenangkan jika kamu pecinta sate. Pasalnya tempat ini menjadi salah satu tempat sate yang estetik dan instagramable di Tegal.

Sumber: