4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

--

RADAR TEGAL - Bulan suci Ramadhan bisa digunakan sebagai kesempatan untuk bisa berkumpul dengan teman atau keluarga. Rekomendasi tempat makan yang instagramable untuk bukber bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Rekomendasi tempat makan yang instagramable untuk bukber ini bisa kamu datangi salah satunya. Selain bukber, di tempat ini juga kamu bisa mengabadikan momen seru dengan latar yang aesthetic.

Zaman sekarang sudah banyak sekali tempat makan yang tidak hanya menyajikan makanan lezat saja, tetapi juga suasana yang dibuat sudah lebih diperhitungkan. Rekomendasi tempat makan yang instagramable untuk bukber selalu menjadi incaran, terutama bagi kawula muda.

Di bawah ini akan dibahas 4 rekomendasi tempat makan yang instagramable untuk bukber. Pastikan datang puasa kali ini yah.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Tempat Makan untuk Buka Bersama di Tegal, Usung Konsep Outdoor

Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable

1. Entry Coffe and Eatery

Entry Coffe and Eatery adalah sebuah tempat makan yang beralamat di Jl Raya Jalingkos, Area Sawah, Kendalserut, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. Dengan suasana yang nyaman dan intagramable, tempat ini menyediakan berbagai macam menu yang menarik, mulai dari makanan lokal sampai makanan Eropa.

Untuk kamu yang pecinta kopi, tempat ini menyajikan berbagai jenis kopi dengan kualitas yang tinggi. Mulai dari kopi hitam klasik hingga kopi spesial dengan berbagai varian rasa.

Pada bulan Ramadhan, kamu bisa mulai reservasi dari pukul 12.00-16.00. Tempat yang ditawarkan untuk bukber juga sangat bervariasi, dari yang indoor sampai dengan outdoor bahkan kamu bisa memilih di lantai atas jika ingin merasakan semilir angin.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, tergantung pada jenis menu dan ukuran porsinya. Selain itu, beberapa faktor juga bisa mempengaruhi harga seperti, ketersediaan bahan baku dan faktor lokasi.

Dengan pilihan menu yang variatif, kopi yang berkualitas, dan suasana yang nyaman, Coffe and Eatery masuk dalam rekomendasi tempat makan yang instagramable untuk bukberyang wajib kawula muda kunjungi.

BACA JUGA:5 Tempat Bukber di Tegal Paling Worth It, Harga Murah Porsi Melimpah

2. Ibu Djoe & Tante Hoa

Sumber: