5 Tempat Bukber di Tegal Paling Worth It, Harga Murah Porsi Melimpah

5 Tempat Bukber di Tegal Paling Worth It, Harga Murah Porsi Melimpah

Tempat bukber di Tegal paling worth it untuk dikunjungi --

RADAR TEGAL -Hayo siapa disini yang belum puasa tapi sudah merencanakan akan bukber ( buka bersama) bareng keluarga, sahabat maupun rekan kerja. Kamu tak perlu bingung akan buka bersama dimana karena kami akan rekomendasikan tempat bukber di Tegal yang paling worth it untuk dikunjungi.

 

Beberapa tempat bukber di Tegal ini menyediakan menu hidangan yang menggugah selera. Selain itu tak perlu khawatir kantong bolong karena harganya pun relatif murah.

 

Tempat bukber di Tegal ini dikenal tempatnya ramai oleh pengunjung. Selain itu cocok untuk dijadikan spot foto karena tempatnya bagus.

 

Yuk yang penasaran berikut ini daftar tempat bukber di Tegal yang kami rekomendasikan untuk Anda. 

BACA JUGA:8 Referensi Usaha Sampingan Modal Kecil di Tegal Menjelang Ramadhan, Dijamin Ramai Customer

1.Kedai Radar

 

Untuk pertama tempat bukber di Tegal ada Kedai Radar yang berlokasi Jl Perintis Kemerdekaan No 32 paling worth itu untuk dikunjungi. Tempatnya estetik dan instagramable bagi kamu yang suka mengabadikan spot foto ini gak kalah keren dengan nuansa restoran bintang lima.

 

Di kedai radar ini menyediakan beberapa menu berbagai macam jenis makanan atau minuman, seperti seafood, nasi goreng, aneka ayam bebek dan masih banyak menu lainnya yang rasanya enduls. Kamu bisa menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau di kedai radar tentunya.

 

2. Warung Makan Sauto Pak Da’an

 

Untuk lokasinya ada di Jalan Raya Talang dan pastinya tempat ini cocok dijadikan tempat bukber bareng keluarga maupun sahabat. Menu paling best disini adalah soto tauconya yang isinya bisa kamu request isi ayam atau babat.

 

Warung makan ini sangat ramai bahkan pengunjungnya bukan hanya warga Tegal saja. Oleh karena itu jika Anda ingin datang kesini disarankan datang lebih cepat supaya mendapatkan tempat duduk.

BACA JUGA:5 Kuliner Malam Khas Tegal yang Sayang Dilewatkan, Rasanya Bikin Mau Nambah Terus

3.Rumah Makan Sate Mendo Wendys

 

Kalau di Tegal tak lengkap rasanya jika kita tidak mencicipi menu kuliner andalannya yakni sate daging kambing muda yang rasanya manis saat gigitan pertama. Kamu yang berencana untuk bukber di bulan puasa nanti tempat ini bisa jadi pilihan.

 

Tak perlu khawatir mahal karena untuk menikmati sate daging kambing muda 1 kodi harganya sekitar Rp 60-90 ribuan saja. Selain sate kambing ada menu lainnya yang tak kalah lezat adalah garang asem, sop kambing dan gulai.

 

Untuk lokasinya ini ada di Jl. Letjen. Suprapto No.59, Kraton, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah.

 

4. Restoran Pringsewu

 

Restoran ini berlokasi di Jalan Raya Tegal- Pemalang KM 7 yang berbatasan langsung dengan Pemalang dan menjadikan tempat ini lokasinya cukup strategis. Selain itu restoran pringsewu ini cocok banget dijadikan untuk bukber dengan teman, keluarga, pacar maupun rekan kerja.

BACA JUGA:Mempesona dan Instagramable, Ini Tempat Wisata Alam di Tegal yang Sajikan Alam Pegunungan hingga Pantai

Paling menariknya di tempat ini adalah buka 24 jam jadi kamu tak perlu khawatir akan kehabisan. Bahkan disini tersedia taman kanak- kanak, jadi bagi para peserta bukber yang membawa anak bisa memanfaatkan fasilitas ini.

 

5.My Story Cafe Bistro & Social House

 

Kamu sedang cari tempat bukber yang kekinian dan instagramable banget? Jawabannya ada di kafe yang satu ini. Di My Story Cafe Bistro & Social House juga menyediakan berbagai menu enak serta cemilan yang enak dan harganya murah meriah.

 

Selain itu terdapat menu minuman yang sangat beragam dari yang segar hingga hangat. Untuk lokasinya ada di Jl Kapten Sudibyo, Debong Kulon, Kecamatan Tegal Barat.

BACA JUGA:Wajib ke Sini Guys! 9 Tempat Ngabuburit Terhits di Tegal Ini Banyak yang Jual Takjil dan Instagramable Banget

Itulah dia beberapa tempat bukber di Tegal yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga membantu yah. (*)

 

Sumber: