Bantu Tim SAR Angkat Jenazah Mertua, Pria di Tegal Hanyut Terbawa Arus Sungai

Bantu Tim SAR Angkat Jenazah Mertua, Pria di Tegal Hanyut Terbawa Arus Sungai

Proses pencarian terhadap pria di Tegal yang hanyut terbawa arus sungai oleh Tim SAR gabungan--

RADAR TEGAL - Seorang Pria di Tegal hanyut terbawa arus sungai saat membantu tim SAR mengangkat jenazah mertuanya dari bawah jembatan Bendungan Ekoproyo Talang Kabupaten Tegal Selasa 12 Maret 2024. Saat ini, keberadaan korban yang diketahui bernama Ruri 33 tahun warga Desa Grobog Kulon Kecamatan Pangkah masih dalam pencarian petugas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa pria di Tegal hanyut terbawa arus sungai bermula saat sejumlah tim gabungan dan masyarakat melakukan evakuasi Jenazah. Dari bawah Jembatan Bendungan Ekoproyo Talang.

Saat melakukan evakuasi, Tim yang terdiri dari PMI, BPBD, Polsek, Koramil dan Masyarakat tim gabungan hanyut terbawa arus sungai, termasuk pria di Tegal itu. Namun, tim gabungan dapat menyelematan diri dengan menepi ke pinggir sungai sekitar 1 Kilometer dari jembatan. 

Sementara, jenazah berhasil dievakuasi di sekitar jembatan Desa Kaligayam Kecamatan Talang dengan jarak sekira 4 Kilometer. Sayangnya, Pria di Tegal yang tidak lain adalah menantu dari jenazah yang membantu proses evakuasi hanyut terbawa arus dan hingga saat ini dalam pencarian petugas.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Rambut Kabupaten Tegal, Begini Kronologinya

"Pada saat proses evakuasi jenazah, menantu korban ikut membantu. Namun, korban justru hanyut dan sampai dengan saat ini proses pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan," kata Ramedhon salah satu relawan PMI Kabupaten Tegal.

Demikian informasi terkait adanya seorang pria di Tegal yang hanyut terbawa arus sungai saat membantu proses evakuasi jenazah mertuanya. Hingga, saat ini korban masih dalam pencarian petugas. (*)

Sumber: