Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Rambut Kabupaten Tegal, Begini Kronologinya

Pria Paruh Baya Hanyut di Sungai Rambut Kabupaten Tegal, Begini Kronologinya

HANYUT - Para relawan hendak mencari keberadaan pria paruh baya yang hanyut di Sungai Rambut Desa Kendayakan Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Jumat 12 Januari 2023 siang. -YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Seorang pria paruh baya hanyut di Sungai Rambut Kabupaten Tegal, Jumat 12 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. Korban merupakan warga RT 02 RW 01 Desa Kendayakan Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

Pria paruh baya yang hanyut bernama Suhari, 45 tahun. Peristiwa ini bermula, sekitar pukul 11.00 WIB ketika korban dan saksi baru pulang dari kebun.

Untuk menuju ke rumahnya, mereka menyebrangi aliran Sungai Rambut. Namun saat berada di tengah aliran sungai, pria paruh baya yang hanyut itu mendadak terbawa arus. 

"Menurut penuturan saksi, korban sudah berusaha menepi, tetapi tidak bisa karena arus air sangat deras," kata Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman Sisworo melalui Kepala Markas PMI Sunarto.

BACA JUGA: Memprihatinkan! TPU di Kertayasa Kabupaten Tegal Mulai Terkikis, Jenazah Rawan Hanyut

Dalam kondisi itu, lanjut Iman, saksi pun panik dan langsung meminta bantuan ke warga. Mereka menyisir di sepanjang sungai tetapi keberadaan pria paruh baya yang hanyut belum ditemukan.

"Dan saat ini, tim relawan dan masyarakat masih mencari keberadaan korban," imbuhnya. 

Saat ini, keberadaan korban belum ditemukan. Para relawan dari Palang Merah Indonesia (PMI), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan relawan lainnya serta masyarakat masih mencari korban.

"Kami sudah menerjunkan tim untuk mencari keberadaan korban. Tapi sampai Jumat siang, korban belum ditemukan," kata Iman.

BACA JUGA: Sempat Minta Tolongan dan Lambaikan Tangan, Bocah 7 Tahun Hanyut di Sungai Srengseng Pemalang

Berikut informasi terkait pria paruh baya yang hanyut di Sungai Rambut Kabupaten Tegal. Semoga korban segera ditemukan. (*)

Sumber: