Mau Streamingan Nonton Film, Rekomendasi Google TV Terbaik Ini Sudah Dilengkapi Netflix sampai Youtube

Mau Streamingan Nonton Film, Rekomendasi Google TV Terbaik Ini Sudah Dilengkapi Netflix sampai Youtube

Rekomendasi Google TV Terbaik, TV Pintar yang Bisa Nonton Netflix sampai Youtube --

RADAR TEGAL - Rekomendasi Google TV terbaik berikut ini penting untuk kamu ketahui agar bisa menemukan Google TV terbaik. Google TV memang mempunyai banyak kelebihan untuk menonton berbagai tayangan hiburan.

Selain dapat mengakses konten favorit seperti Netflix dan YouTube, rekomendasi Google TV juga dapat memiliki akses yang lebih mudah dan cepat pada berbagai konten menarik lainnya. Selain itu, rekomendasi Google TV terbaik ini juga dilengkapi dengan mesin pintar yang memberikan konten sesuai dengan kebiasaan menonton kamu sebelumnya.

Fitur menarik lain pada rekomendasi Google TV terbaik adalah kemampuan untuk mengontrol perangkat smart home seperti lampu langsung dari TV. Pastinya TV kamu akan menjadi alat yang serbaguna dan canggih cocok untuk konsep smart home minimalis.

Rekomendasi Google TV Terbaik 

Beberapa pilihan produk atau rekomendasi Google TV berikut ini sangat cocok untuk kamu gunakan menonton berbagai tayangan hiburan. Simak berikut rekomendasinya:

1. Google TV Sony A80J

Sony A80J adalah salah satu TV Google terbaik di pasaran, yang mempunyai desain tipis dan warna yang cerah, kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang luar biasa dari Sony ini. Model ini menawarkan semua fitur Google TV serta refresh rate asli 120Hz dan resolusi 4K yang mengagumkan.

BACA JUGA: Remote Google TV Tidak Berfungsi? Jangan Panik Dulu, Ini 5 Cara Mengatasinya

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan teknologi pengoptimalan seperti HDR10, Dolby Vision dan HLG yang penting untuk meningkatkan kualitas gambar.  Sony A80J juga dilengkapi dengan audio surface yang memungkinkan suara keluar langsung dari belakang layar.

Harga Google TV Sony A80J 55 Inci mulai dari Rp 14 juta.

2. Google TV TCL 6 seri 65R64SKU

TCL 6 seri 65R64SKU adalah seri yang menawarkan Google TV dan teknologi panel mini LED terbaru. Jika kamu menginginkan kontras layar OLED namun ingin menghemat uang, ini adalah pilihan yang tepat.

Bagi para gamers, TV ini sangat cocok karena mempunyai kecepatan refresh 120Hz, mode permainan THX, dan dukungan kecepatan refresh variabel. TV ini juga sudah dilengkapi dengan  HDR 10, HLG, Dolby Vision, dan Dolby Atmos.

Harga Google TV TCL 6 seri 65R64SKU mulai dari Rp 12 juta.

3. Gogle TV Sony Bravia XR Z29J Master Series 8K HDR TV

Sony Bravia XR Z29J Master Series 8K HDR TV memiliki fitur canggih yang tahan lama, termasuk dukungan untuk konten 8K dan ukuran besar yaitu 75 inci. Kecepatannya mencapai 120Hz dan tingkat kecerahan yang tinggi menggunakan teknologi pengoptimalan terbaru seperti HDR10 dan Dolby Vision.

BACA JUGA: Nggak Ribet, Ini Cara Menggunakan Google TV, Tontonan Jadi Makin Mengasyikan

Fitur menarik pada TV ini adalah pengoperasiannya yang lebih ramah pengguna karena tidak perlu menggunakan remote bluetooth. Cukup katakan apa yang kamu inginkan, maka TV ini akan segera memproses dan menampilkannya.

Harga Gogle TV Sony Bravia XR Z29J Master Series 8K HDR TV mulai dari Rp 116 juta.

4. Google TV Hisense U6K

Google TV Seri Hisense U6K menggunakan tipe layar 4K Ultra HD, resolusi layar 4K (2160p) dan tipe tampilan datar dapat memberikan gambar yang tajam dan jernih dengan kejernihan tinggi. Hisense U6K dilengkapi dengan 3 input HDMI, ditambah dengan fitur Dolby Atmos untuk kualitas audio tajam.

Harga Google TV Hisense U6K mulai dari Rp6 jutaan. Nah, itulah beberapa rekomendasi Google TV terbaik yang bisa kamu ketahui. (*)

Sumber: