Harganya Mulai dari 800 Jutaan, Mobil Listrik Peugeot e-3008 Ini Punya Desain yang Unik dan Futuristik

Harganya Mulai dari 800 Jutaan, Mobil Listrik Peugeot e-3008 Ini Punya Desain yang Unik dan Futuristik

Mobil Listrik Peugeot e-3008--

Pilihan Baterai Peugeot e-3008

Peugeot e-3008 terbaru memiliki dua pilihan baterai dengan jarak tempuh yang berbeda. Baterai 73 kWh bisa mencapai 525 km, sementara baterai 98 kWh bisa mencapai 700 km dalam sekali pengisian daya.

Selain itu, Peugeot e-3008 yang memiliki desain yang menarik juga memiliki kemampuan untuk diisi daya menggunakan AC dan DC. Mobil ini dapat diisi daya menggunakan AC dengan daya 11 kW dan juga dapat diisi daya menggunakan DC dengan kecepatan hingga 160 kW.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Listrik MG 4 EV, Produksi Lokal yang Sudah Berfitur Canggih Rear Wheel Drive

Kelebihan Mobil Listrik Peugeot e-3008

Bagian dalam mobil ini sangat menarik dengan sistem infotainment Panoramic i-Cockpit yang canggih. Layar panorama berukuran 21 inci memberikan pengalaman visual yang luar biasa, ditambah dengan sistem touchpad i-Toggle yang memudahkan pengguna dalam mengoperasikan berbagai fitur.

Selain itu, penempatan tuas transmisi di dasbor dekat tombol start memberikan kesan modern dan futuristik. Desain mobil ini juga patut diacungi jempol dengan proporsi baru yang menampilkan overhang yang lebih pendek dan atap bergaya coupé yang membuatnya terlihat elegan.

Tidak hanya itu, mesin yang digunakan juga sangat bervariasi, mulai dari mesin penggerak dua roda dengan daya 210 tk dan 227 tk, hingga motor listrik ganda penggerak empat roda yang memiliki daya hingga 321 tk.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Listrik Nissan Ariya yang Dibanderol Rp654 Juta, Fitur Canggihnya Mantap Banget

Semua fitur ini menjadikan mobil ini pilihan yang menarik bagi pecinta otomotif yang menginginkan performa dan desain yang unggul. Nah, itulah ulasan tentang mobil listrik Peugeot e-3008 yang bisa kamu ketahui. (*)

Sumber: