Murah Total! Harga dan Spesfikasi Mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024, Mesin Bandel Kabin Muat 6 Orang

Murah Total! Harga dan Spesfikasi Mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024, Mesin Bandel Kabin Muat 6 Orang

Mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024--pinterest

RADAR TEGAL - Konsumen penyuka mobil Suzuki pasti akan tertarik dengan keluaran produk baru yang fleksibel dan memiliki tampilan gagah dengan performa yang baru. Ini dia mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024, yang sudah mempunyai spesifikasi yang terpercaya dengan mesinnya.

Mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024 juga merupakan mobil keluarga yang fleksibel dengan fitur yang canggih yang siap digunakan untuk berkendara jalan-jalan. Mobil keluarga yang cocok untuk 5 sampai 6 penumpang dan menggunakan tempat duduk atau jok yang nyaman. 

Kemudian mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024 ini juga memiliki kelebihan pada eksterior dan yang menampilkan desain yang segar dan terlihat modern. Sedangkan Interior yang sudah lengkap sekali dari teknologi terkini, nah dari tampilan tersebut, menjadikan mobil yang menjanjikan untuk berkendara bagi para penggemar otomotif.

Harga yang sudah terjangkau dan kompetitif membuatnya bersaing di pasar dengan mobil yang berkelas aeperti Toyota dan Daihatsu Rocky. Oleh karena itu, simak semua spesfikasi hingga harga yang setara dengannya atau worthi it dengan keunggulannya yang membuat berbeda dari yang lain.

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Muncul Membawa Nuansa Baru Mobil SUV dengan Bertenaga Mesin Jet

Spesifikasi mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024

Mobil yang mampu bersaing dengan mobil lain dan tampil pede untuk menemani Anda berkendara kemanapun, karena performa yang masih tangguh dan dapat diandalkan. Ini spesfikasi yang terjamin dan siap bertempur di medan yang menantang.

1. Dimensi

Pada dimensi yang digunakan sangat panjang mencapai 3995 mm dan lear mencapai 1765 mm bahkan tingginya sdah mencapai 1550 mm. Jika dilihat dari dimensinya sudah yakin untuk pengguna berkendara.

2. Mesin

Berikutnya ada mesin yang digunakan sudah menggunakan jenis Jet Ganda 1,2 L, VVT Ganda, kapasitas yang mencapai 1197cc, torsi bisa mencapai 113Nm/4400rpm. Selain itu, daya maks 89,73 ps/6000rpm, jumlah silinder mencapai 4 dengan bahan bakar 21,79 Km/Ltr.

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki Fronx 2024, Performa Tangguh dengan Mesin Turbo dan Fitur Canggih

3. Keunggulan Spesifikasi

Mobil Small SUV Suzuki Fronx 2024 memiliki keunggulan pada spesifikasinya selain mesin dan dimensinya. Mulai dari rem depan menggunakan cakram, kemudian pada sistem suspensi depan memakai Macphersion Pages Coil, sedangkan belakang balok torsi Pages Coil.

Sumber: