10 Rekomendasi Gamis Terbaru Ramadhan 2024, Tampil Makin Elegan dan Percaya Diri

10 Rekomendasi Gamis Terbaru Ramadhan 2024, Tampil Makin Elegan dan Percaya Diri

Fashion- Rekomendasi Gamis Terbaru Ramadhan 2024--

Gamis brokat biasanya dilengkapi dengan lapisan furing sehingga memberikan sentuhan feminis dan anggun untuk pemakainya. Ini bisa menjadi salah satu rekomendasi gamis Ramadhan terbaru 2024.

BACA JUGA: Diet saat Puasa Berhasil, Ini 5 Menu yang Bikin Kamu Jadi Pangling Pas Lebaran Nanti

4. Abaya Turkey

Abaya merupakan pakaian wanita asal Timur Tengah yang sangat diminati wanita Indonesia. Modelnya yang longgar ke bawah, menjadikan abaya ini pas untuk kamu yang ingin tampil tertutup. 

Pemakaian abaya Turkey memberikan kesan mewah dengan sentuhan bordiran di beberapa bagian abaya.  Abaya menjadi salah satu pilihan favorit wanita Indonesia yang fashionable.

5. Gamis Ruffle

Gamis ini memiliki desain yang menarik yaitu lipatan-lipatan dibeberapa bagian, termasuk bagian bawah, depan, dan lengan.  Gamis Ruffle dengan desain lipatan yang berbeda memberikan kesan dinamis.

BACA JUGA: Tips Memilih Baju Lebaran untuk Badan Berisi, Nomer 4 Tidak Perlu Dihindari

Dengan desainya yang unik menambah sentuhan feminim dan elegan pada penampilan kamu. Mengenakannya akan menunjang penampilan kamu di Hari Raya nanti. 

6. Gamis Satin

Ciri khas dari bahan satin adalah teksturnya yang halus dan nampak berkilau. Gamis dengan bahan ini sangat cocok digunakan saat Hari Raya karena kesannya yang mewah dan elegan. 

Dengan memakai gamis satin membuat penampilan kamu semakin menawan. Ini bisa menjadi salah satu rekomendasi gamis terbaru Ramadhan 2024.

7. Gamis Motif

Buat kamu yang bosen dengan gamis polos, ini bisa menjadi salah satu referensi dengan mencoba gamis bermotif. Dengan motifnya yang beragam dan bervariasi menjadikan kesan ceria dan segar untuk penampilan baru kamu di Hari Raya nanti.

BACA JUGA: Jelang Ramadhan, Ini Syarat Umum Pinjaman Tanpa Kartu Kredit BCA untuk Lebaran, Mudah dan Langsung Cair

Sumber: