Usia Sudah 9 Tahun Lebih, Varian Toyota Rush 2014 Ternyata Masih Ramai Peminat, Apa Keunggulannya?

Usia Sudah 9 Tahun Lebih, Varian Toyota Rush 2014 Ternyata Masih Ramai Peminat, Apa Keunggulannya?

Usia Sudah 9 Tahun Lebih, Varian Toyota Rush 2014 Ternyata Masih Ramai Peminat, Apasih Keunggulannya??--Image By Gridoto.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun menjadi varian yang sudah berusia 9 tahun lebih, Toyota Rush 2014 bekas masih ramai peminat hingga sekarang. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Ketika bertanya rekomendasi mobil bekas kepada pecinta otomotif, mungkin banyak dari mereka yang merekomendasikan Toyota Rush 2014. Bukan tanpa alasan, varian Rush lawas tersebut memiliki banyak keunggulan yang sangat reliable.

Selain memiliki banyak kelebihan, varian Toyota Rush 2014 ini juga dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Bahkan jika dibandingkan dengan mobil SUV bekas lainnya, Rush lawas ini memiliki lebih banyak keunggulan.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan alasan mengapa varian Toyota Rush 2014 ini masih ramai peminat bahkan hingga sekarang. Bagi Anda yang mencari rekomendasi mobil untuk persiapan bulan Ramadhan, Anda bisa menjadikan informasi ini sebagai referensi.

BACA JUGA: Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?

Alasan Rush 2014 bekas masih ramai peminat

Mengutip dari Otoinfo.id, setidaknya ada 3 alasan yang menjadikan SUV bekas ini begitu populer sehingga ramai yang ingin membelinya. 

1. Fleksibel dengan Kapasitas Bagasi yang Luas

Walaupun tergolong ke segmen SUV, Rush 2014 memiliki kapasitas bagasi yang luas dan lebar. Selain itu dimensi dari mobil ini juga besar dengan panjang sekitar 4.420 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.740 mm, memberikan ruang yang memadai untuk menampung berbagai barang bawaan.

Walaupun ruang bagasi dengan kursi belakangnya terpasang tidak begitu luas, Toyota Rush 2014 tetap mampu mengakomodasi kebutuhan bagasi Anda.  Solusi seperti melipat kursi belakang dapat dilakukan untuk memperluas ruang bagasi saat dibutuhkan.

Terlebih, kemampuannya dalam melibas berbagai medan jalanan baik tanjakan maupun turunan menjadikan SUV lawas ini semakin ideal untuk berbagai jenis perjalana. Baik untuk wisata keluarga, mudik, ataupun kegiatan outdoor, varian Rush satu ini siap mengantarkan Anda dengan nyaman dan aman.

BACA JUGA: Gunakan Mesin 1.5L, Begini Hebatnya Performa Suzuki APV 2024 Melaju di Jalanan Auto Selip Gran Max

2. Performa Mesin Paling Buas di Kelasnya

Walaupun SUV lawas, performa mesin yang dihadirkan Toyota Rush 2014 sangatlah tangguh dan handal untuk berbagai kondisi jalan. Berbekal mesin L4 16v DOHC VVT-I berkapasitas 1.495 cc, SUV ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 hp dan torsi 145 Nm.

Sumber: