Usia Sudah 9 Tahun Lebih, Varian Toyota Rush 2014 Ternyata Masih Ramai Peminat, Apa Keunggulannya?

Usia Sudah 9 Tahun Lebih, Varian Toyota Rush 2014 Ternyata Masih Ramai Peminat, Apa Keunggulannya?

Usia Sudah 9 Tahun Lebih, Varian Toyota Rush 2014 Ternyata Masih Ramai Peminat, Apasih Keunggulannya??--Image By Gridoto.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Tenaga yang dihasilkan juga cukup memuaskan untuk jalan kota maupun jalan desa dengan berbagai karakter jalan. Di jalanan perkotaan, Rush mampu berakselerasi dengan baik dan gesit, sehingga mudah untuk bermanuver di tengah kemacetan.

Saat memasuki wilayah pedesaan dengan jalan yang menanjak dan berbelok-belok, Rush tetap mampu melaju dengan stabil dan tanpa kehilangan tenaga. Hal ini berkat torsi yang cukup besar, sehingga mobil mampu melewati tanjakan dengan mudah.

Terlebih dengan mengadopsi ground clerance yang tinggi 200mm, varian Rush lawas ini mampu menghadapi jalan rusak dengan mudah. Bagian bawah mobil ini tidak mudah tergores atau terhambat oleh batu-batu besar dan lubang jalan.

BACA JUGA: Jelang Bulan Puasa, Seperti Apa Sih Tampilan Suzuki APV 2024 Generasi Terbaru yang Belum Dirilis?

3. Suku Cadang yang Mudah Dicari

Alasan terakhir mengapa varian Toyota Rush 2014 ini masih ramai peminat hingga sekarang adalah karena suku cadangnya yang mudah dicari. Hal ini membuat para pemilik Rush tidak perlu khawatir apabila ada masalah yang terjadi pada mobil.

Adapun penyebab ketersediaan suku cadang Rush begitu melimpah disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama Toyota RUsh merupakan brand mobil yang cukup populer di Indonesia, sehingga permintaan suku cadangnya pun tinggi.

Kedua suku cadang Rush banyak yang kompatibel dengan mobil Toyota lainnya. Hal ini membuat para pemilik Rush dapat dengan mudah menemukan suku cadang alternatif jika suku cadang asli tidak tersedia.

Selain suku cadang yang mudah ditemukan, perawatan Toyota Rush 2014 ini juga sangat mudah. Terlebih, biaya perawatannya di bengkel resmi juga tidak terlalu mahal, menjadikan Rush sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA: Dibanderol Mulai Rp134 Jutaan, Suzuki FronX Terbaru 2024 Siap Jadi The Next King di Segmen Mobil SUV

Akhir kata

Nah jadi itulah 3 alasan yang mendasari penyebab Toyota Rush 2014 masih ramai peminat hingga sekarang. Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat menambah wawasan Anda.(*)

Sumber: