Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?

Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?

Jelang Bulan Puasa, Daihatsu Ayla X CVT 2024 Kembali Jadi Rekomendasi Mobil Murah Buat Mudik Emang Iya?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi mobil LCGC murah untuk persiapan mudi lebaran? Tenang Anda bisa baca artikel ini sampai habis. Berikut kami hadirkan informasi seputar review Daihatsu Ayla X CVT 2024 yang menjadi mobil LCGC murah rekomendasi untuk mudik lebaran.

Daihatsu Ayla X CVT 2024 menjadi seri Ayla yang berada di segmen LCGC atau Low Cost Green Car. Adapun mobil ini sangat mudah ditemui di jalanan lantaran kepopulerannya di Indonesia yang sudah sangat melekat.

Adapun kepopuleran Daihatsu Ayla X CVT 2024 didongkrak oleh spesifikasi dan fitur-fiturnya yang sangat handal dan unggul. Selain itu, desain yang dihadirkan Ayla juga sangat memikat dan menarik baikn interior maupun eksteriornya.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan review atau lebih tepatnya beberapa spesifikasi unggulan dari Daihatsu Ayla X CVT 2024. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

BACA JUGA:Jelang Bulan Puasa, Seperti Apa Sih Tampilan Suzuki APV 2024 Generasi Terbaru yang Belum Dirilis?

Spesifikasi Daihatsu Ayla varian X CVT

1. Performa Mesin

Untuk menghasilkan performa mesin yang tangguh dan efisien, Ayla X CVT memiliki mesin bensin 1.0L Petrol Engine, In-line 3 silinder 12 katup DOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 66 hp dan torsi 89 Nm.

Walaupun kapasitas mesinnya kecil, Daihatsu Ayla X CVT 2024 sudah bisa memberikan performa yang cukup untuk pemakaian harian.  Transmisi CVT yang halus dan responsif membuat mobil ini mudah dikendarai di jalanan yang padat maupun saat melaju di jalan tol.

2. Fitur Keselamatan

Untuk memberikan rasa aman bagi para pengendara dan penumpang, Daihatsu Ayla X CVT 2024 sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang canggih dan modern. Fitur-fitur keselamatan unggulan milik Ayla antara lain:

  • Anti-lock Braking System (ABS) yang dapat mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan kontrol dan stabilitas kendaraan.
  • Electronic Brake Distribution (EBD) yang bisa emastikan distribusi gaya pengereman yang optimal ke roda depan dan belakang, meningkatkan performa pengereman dan mencegah tergelincir.
  • Vehicle Stability Control System (VSC) untuk membantu menjaga stabilitas kendaraan saat menikung atau di jalan licin, mencegah oversteer dan understeer.

BACA JUGA:Toyota Rush Hybrid 2024 Akan Muncul dengan Kejutan yang Bakal Memukau Pecinta otomotif

3. Eksterior

Eksterior yang dihadirkan Daihatsu Ayla X CVT 2024 pun tidak kalah menarik untuk dilihat. LCGC ini memiliki desain eksterior yang modern dan fungsional dengan berbagai fitur yang modern dan canggih.

Sumber: