4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

4 Rekomendasi Tempat Makan yang Instagramable untuk Bukber di Tegal, Pastikan Datang Puasa Kali Ini

--

Tempat makan yang berlokasi di Jl Kapten Sudibyo No. 113C, Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. 

Pada saat masuk, kamu akan disuguhkan dengan gambar yang berisi cerita dari Ibu Djoe dan Tante Hoa. Tempat makan ini mengusung tema klasik tetapi masih terlihat modern, dan pastinya terlihat sangat instagramable.

Terdapat 2 pilihan tempat yaitu ada indoor dan outdoor, bagi kamu yang ingin buka bersama keluarga sangat cocok indoor karena sudah dilengkapi dengan full AC, dengan kapasitas sampai 40 orang. 

Untuk bagian outdoor, dengan suasana yang nyaman bisa untuk 30 orang. Selain itu tempat makan ini juga difasilitasi mushola dan toilet yang bersih, sehingga pengunjung tetap merasakan nyaman.

Menu yang tersedia di tempat makan Ibu Djoe & Tante Hoa sangat bervariatif, aneka seafood, sayur, bahkan mix vegie juga ada. Berbagai camilan juga tersedia di sini, mulai dari yang tradisonal sampai dengan modern.

3. Sekotji

Selanjutnya rekomendasi tempat makan yang instagramable untuk bukber yang ketiga ini di Jl Ahmad Yani No. 200, Mangkukusuma, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Di tempat makan ini terdapat menu Asia Tenggara juga menu spesial dari Thailand dan Singapura juga lho. 

Sekotji ini punya konsep yang fresh, sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, bahkan pasangan.

Harga yang ditawarkan sangat variatif, dengan berbagai menu yang tersedia pastinya dengan cita rasa yang tidak akan mengecewakan. Selain coffee series, di sini juga terdapat tea series dan signature drink yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:Balinya Tegal! North Beach Cafe Tegal Hadirkan Tempat Nongkrong Bernuansa Pantai ala Bali

4. North Beach

Mulai dari 25k saja kamu suda bisa makan enak di sini, dengan view rasa Bali di Tegal lho. Tempat ini berlokasi di Jl Sipelem No.26, Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal atau seberang Citra Land.

Dengan space yang luas, kamu bisa menikmati langit senja di lantai atas sambil menunggu datangnya waktu berbuka. Rekomendasi tempat makan yang instagramable untuk bukber, North Beach menjadi salah satu pilihan yang oke, karena setiap sudut dari tempat ini fotoable banget.

Jangan khawatir, di sini juga terdapat ruangan indoor ber-AC yang tidak kalah kece dari bagian outdoor. Nah, setiap sore akan ada live music yang akan menemani kamu sambil bersantai dan ngobrol. 

Tidak hanya memanjakan mata karena keindahan bangunannya, North Beach juga menawarkan berbagai hidangan yang lezat. 

Sumber: