Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet, Mudah Tanpa Syarat yang Ribet

Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet, Mudah Tanpa Syarat yang Ribet

Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet Bisa Sampai Rp10 Juta, Coba Sendiri--bca.co.id dan edit Canva

RADAR TEGAL - Beberapa cara ini bisa mencairkan saldo paylater BCA dengan mudah loh. Kamu bisa mencairkannya melalui e-wallet maupun langsung ke rekening pribadi kamu.

Sangat sayang jika memiliki limit tapi hanya kamu biarkan tanpa kamu gunakan untuk berbagai hal. Jika bingung menggunakannya, ikut cara mencairkan saldo paylater BCA ke e-wallet maupun ke rekening pribadi.

Hal yang pertama kamu lakukan tentunya memiliki aplikasi MyBCA untuk bisa melakukan pencairan ini. Pasalnya cara mencairkan saldo paylater BCA ini perlu menggunakan aplikasi tersebut.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang cara mencairkan saldo paylater BCA ke e-wallet dan rekening. Simak dengan baik artikel ini agar pencairan kamu berhasil.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku, Langsung Cair Ke Rekening Hingga Rp15 Juta

BACA JUGA: Trik Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku lewat QRIS, Lebih Aman dan Murah

Cara mecnairkan saldo paylater BCA dengan mudah

Dalam melakukan pencairan ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan dengan matang. Persiapan ini agar pencairan yang kamu lakukan bisa berjalan dengan aman dan cepat.

Berikut beberapa hal yang perlu kamu persiapkan:

  • Aktifkan limit BCA Paylater Anda.
  • Pastikan aplikasi atau toko yang Anda gunakan mendukung pembayaran QRIS, karena BCA Paylater digunakan untuk metode pembayaran dengan pemindai QRIS.
  • Pastikan Anda memiliki Qris All Payment.
  • Untuk mencairkan BCA Paylater, Anda membutuhkan dua perangkat ponsel. Satu perangkat digunakan untuk membuka aplikasi MyBCA, sementara yang lainnya untuk menampilkan QRIS dari pedagang.

1. Lewat Qris bank Neo

Cara yang petama bisa kamu lakukan adalah dengan mengaktifkan bank Neo bisnis. Cara ini sangat mudah untuk kamu lakukan, namun kemungkinan kamu membutuhkan 2 device agar lebih  mudah.

Pertama tentunya kamu perlu untuk mengaktifkan bank Neo bisnis pada aplikasi bank Neo. Tunggu sampai pengajuan akun bisnis kamu berhasil dan bisa kamu gunakan sepenuhnya.

BACA JUGA: Mau Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku Lewat Gestun? Pahami Risikoya Meski 5 Menit Langsung Cair

Nantinya akan ada Qris yang bisa kamu gunakan. Untuk melakukan pencairannya, kamu hanya tinggal melakukan scan Qris tersebut menggunakan apliaksi MyBCA dan masukan nominal yang ingin kamu cairkan.

Setelah itu, konfirmasi terlebih dahulu pencairan yang akan kamu ajukan. Biasanya dalam pencairan ini ada minimal untuk pencairan yaitu sekitar Rp100 ribu.

Jika kamu ingin menariknya ke rekening pribadi sangat mudah dan aman. kamu tinggal melakukan transfer dari aplikasi bank Neo ke rekening pribadi yang kamu miliki.

2. Jasa gestun

Sumber: