Trik Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku lewat QRIS, Lebih Aman dan Murah

Trik Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku lewat QRIS, Lebih Aman dan Murah

Trik Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku Lewat QRIS yang Pasti Berhasil, Sst Jangan Kasih Tau Siapa-siapa--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - bingung ingin cairkan saldo paylater Akulaku dengan QRIS? Tenang kini sudah ada solusinya. Berikut Radar Tegal hadirkan informasi seputar bagaimana cara mencairkan saldo paylater Akulaku lewat QRIS.

Cara mencairkan saldo paylater Akulaku lewat QRIS, mungkin menjadi pertanyaan bagi beberapa pengguna Akulaku. Apakah cara ini bisa dilakukan atau tidak, dan jika bisa apakah langsung bisa digunakan untuk membeli sesuatu.

Sejatinya cara mencairkan saldo paylater Akulaku lewat QRIS bisa saja dilakukan secara mandiri dengan hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet. Namun metode penarikan ini terbilang tricky atau agak sulit untuk dilakukan.

Walaupun begitu, metode penarikan saldo paylater Akulaku tersebut tetap bisa dilakukan dengan langkah yang tepat. Nah jika Anda berminat, Anda bisa menyimak cara mencairkan saldo paylater Akulaku lewat QRIS dibawah ini.

BACA JUGA: Syarat dan Cara Mencairkan Limit Akulaku di Indomart dengan Mudah,

Kelebihan dan kekurangan penarikan saldo paylater Akulaku lewat QRIS

Namun, sebelum masuk ke pembahasan bagaimana cara menarik saldo paylater Akulaku melalui QRIS, Anda mesti memahami kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan dari menggunakan metode penarikan ini antara lain:

  • Proses pencairan dana terbilang mudah dan cepat. Anda hanya perlu melakukan scan QRIS dan mengikuti instruksi yang muncul di aplikasi.
  • Anda tidak memerlukan akun e-commerce atau akun lain untuk melakukan pencairan. Cukup dengan aplikasi SooltanPay, Anda bisa langsung mencairkan saldo Paylater Akulaku.
  • Berbeda dengan gestun, metode QRIS ini tidak membebankan biaya tambahan atau potongan. Anda akan menerima full amount dari saldo Paylater yang dicairkan.

Sedangkan kekurangan dari cara mencairkan saldo paylater Akulaku lewat QRIS ini meliputi:

  • Memerlukan aplikasi SooltanPay yang tidak semua orang familiar dengan aplikasi tersebut.
  • Proses pencairan memerlukan verifikasi data usaha dan rekening bank.
  • Proses pencairan dilakukan dalam dua tahap. Pertama, dari Akulaku ke SooltanPay, dan kedua, dari SooltanPay ke rekening bank Anda. Hal ini bisa sedikit membingungkan dan memakan waktu lebih lama.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Paylater Akulaku Ke Rekening, Tinggal Klik Semua Langsung Beres!

Pahami dengan seksaman dan matang kelebihan dan kekurangan cara mencairkan saldo paylater Akulaku lewat QRIS ini. Jika sudah paham dan tetap ingin lanjut, Anda bisa menyimak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara mencairkan saldo paylater Akulaku lewat QRIS

Berikut adalah cara atau metode penarikan saldo paylater Akulaku dengan melalui QRIS:

  1. Cari aplikasi SooltanPay di Google Play Store atau Apple App Store dan unduh aplikasinya.
  2. Daftar akun baru di SooltanPay dengan menggunakan nomor HP dan email yang aktif. Pastikan data yang Anda masukkan sudah benar.
  3. Verifikasi akun SooltanPay Anda dengan mengikuti instruksi yang diberikan di aplikasi. Biasanya, Anda perlu melakukan verifikasi OTP melalui SMS dan email.
  4. uka menu "Buat QRIS" di aplikasi SooltanPay dan pilih jenis usaha Anda. Masukkan data usaha dan rekening bank tujuan dengan benar. Pastikan data yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai dengan akun bank Anda.
  5. Pastikan Anda memiliki limit Paylater Akulaku yang cukup untuk ditarik.
  6. Buka aplikasi Akulaku dan pilih menu "Paylater".
  7. Klik ikon "QRIS" di halaman Paylater.
  8. Scan QRIS yang telah Anda buat di aplikasi SooltanPay. Pastikan QRIS yang Anda scan adalah QRIS yang Anda buat di akun SooltanPay Anda.
  9. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik dari limit Paylater Akulaku. Pastikan nominal yang Anda masukkan tidak melebihi limit Paylater Anda.
  10. Periksa kembali detail pembayaran dan konfirmasi pembayaran.
  11. Masukkan PIN Akulaku Anda untuk menyelesaikan proses pencairan.
  12. Tunggu beberapa saat hingga proses pencairan selesai. Saldo yang telah dicairkan akan masuk ke saldo SooltanPay Anda.
  13. Buka menu "Saldo" di aplikasi SooltanPay dan pilih "Tarik Saldo".
  14. Masukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik ke rekening bank.
  15. Pilih rekening bank tujuan yang Anda ingin tarik dananya.
  16. Periksa kembali detail penarikan dan konfirmasi penarikan.
  17. Tunggu beberapa saat hingga proses penarikan selesai. Saldo akan ditransfer ke rekening bank tujuan Anda.

BACA JUGA: 4 Cara Cepat Mencairkan Limit Saldo Akulaku Paylater ke Rekening atau E-Wallet Tanpa Ribet dan Bertele-tele

Perlu Anda ketahui bahwasanya proses pencairan dana umumnya memakan waktu beberapa menit. Selain itu, SooltanPay juga mengenakan biaya admin untuk setiap transaksi pencarian yang Anda lakukan.

Sumber: