Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku, Langsung Cair Ke Rekening Hingga Rp15 Juta

Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku, Langsung Cair Ke Rekening Hingga Rp15 Juta

Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku Dijamin Langsung Masuk Ke Rekening dan Bisa Ditarik Tunai Rp15 Juta--akulaku.com dan edit Canva

RADAR TEGAL - Cara mencairkan saldo paylater Akulaku ternyata bisa langsung masuk ke rekening kamu loh. Beberapa cara ini mungkin bisa kamu terapkan dan lihat hasilnya sendiri.

Biasanya orang mencairkan saldo paylater Akulaku ini untuk berbagai macam kebutuhan seperti listrik, belanjda dan lainnya. Hal ini tidak salah namun, kamu juga perlu infat tetnang tagihan yang akan muncul.

Pada umumnya cara mencairkan saldo paylater Akulaku ini langsung pada aplikasi yaitu pembayaran menggunakan metode beli sekarang bayar nanti. Paylater memang identik dengan istilah "beli sekarang bayar nanti" karena itu menjadi sebuah sistem di kebanyakan yang ada.

Pada artikel kali ini radartegal.disway.id akan membahas mengenai cara mencairkan saldo paylater Akulaku ke rekening. Simak beberapa cara ini untuk bisa menggunakan limit dengan baik.

BACA JUGA: Trik Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku lewat QRIS, Lebih Aman dan Murah

BACA JUGA: Mau Cara Mencairkan Saldo Paylater Akulaku Lewat Gestun? Pahami Risikoya Meski 5 Menit Langsung Cair

Cara mencairkan saldo paylater Akulaku ke rekening dengan mudah

1. Lewat marketplace

Cara ini bisa kamu gunakan ketika ingin membeli suatu barang di marketplace. Pada cara ini memang sangat mudah seperti halnya kamu melakukan perbelanjaan pada umumnya.

Hal yang pertama kamu lakukan adalah masuk ke apliksi marketplace yang ada di HP kamu. Kemudian, pilih produk yang ingin kamu belanjakan dengan menggunakan limit paylater.

Setelah itu, masukan ke dalam keranjang dan langsung untuk ke menu check out. Pilih metode pembayaran paylater dan konfirmasi pembayaran.

Selamat, pembayaran kamu berhasil dan saldo yang ada sudah cair untuk membayar produk tersebut. Kamu bisa melakukan cara ini di aplikasi yang sudah mendukung pembayaran paylater yah.

BACA JUGA: Syarat dan Cara Mencairkan Limit Akulaku di Indomart dengan Mudah,

2.Menggunakan jasa gestun

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan jasa gestun yang ada di marketplace yang kamu sukai. Biasaya setiap marketplace ini memiliki toko dengan jasa gestun.

Jasa ini adalah jada yang bisa mencairkan limit paylater agar langsung bisa menjadi tunai ke rekening kamu. Pertama tentunya kamu harus mencari jasa gestun yang terpercaya dan amanah.

Selanjutnya, kamu bisa memilih nominal yang ingin kamu cairkan misalnya Rp500 ribu atau Rp1 juta. Lanjutkan dengan pembayaran menggunakan metode paylater.

Sumber: