5 Jenis Kartu Kredit Bank BCA dan Kegunaanya, Permudah Transaksi Tanpa Kekhawatiran

5 Jenis Kartu Kredit Bank BCA dan Kegunaanya, Permudah Transaksi Tanpa Kekhawatiran

jenis kartu kredit BCA dan kegunaanya--

RADAR TEGAL - Jenis kartu kredit BCA adalah satu dari sekian sarana pembayaran yang mempermudah segala macam transaksi para penggunanya. Kartu ini memberikan kemudahan bagi nasabah, bila ingin membeli sesuatu.

Dengan berbagai jenis kartu kredit BCA ini, pemegang bisa membayar apapun secara mencicil dengan bunga ringan dalam limit tertentu. Serta bisa mendapatkan promo khusus dari setiap transaksi.

BCA adalah salah satu bank terkemuka dengan sistem keamanan yang tinggi, sehingga data-data nasabah lebih terjamin. Oleh karena itu, banyak orang tertarik mengajukan pembuatan kartu kredit BCA untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas berbagai jenis macam kartu kredit BCA dengan benefit yang berbeda-beda sesuai kebutuhan nasabah. Agar tidak salah pilih, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Cara Pengajuan KUR BCA 2024, Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta

Jenis- jenis kartu kredit BCA

Kartu kredit BCA terdiri dari dua kategori, yaitu kartu utama dan kartu tambahan. Anda tidak bisa memiliki kartu tambahan tanpa kartu utama. Namun, Kamu bisa memiliki kartu utama tanpa kartu tambahan meski kegunaannya terbatas.

1. BCA Everyday Card

Sesuai namanya, BCA Everyday Card adalah kartu kredit untuk transaksi kebutuhan sehari-hari. Nasabah bisa bertransaksi dengan mesin EDC di SPBU dan supermarket.

Kartu kredit BCA ini memiliki bunga ringan dan reward yang menguntungkan, namun hanya bisa untuk transaksi offline. Biaya iuran sebesar Rp 125 ribu per tahun, namun bisa jadi gratis jika transaksi cukup besar.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet, Mudah Tanpa Syarat yang Ribet

2. BCA Platinum Car

Kartu Kredit BCA satu ini memiliki keistimewaan desain batik Iwan Tirta khusus individu mapan dengan mobilitas tinggi.

Dengan BCA Platinum Card ini, nasabah bisa mendapat potongan harga saat makan di restoran hotel bintang lima.

Sumber: