Gendong Mesin 1.5L Petrol Engine, Hyundai Creta Alpha IVT 2024 Kembali Kuasai Pasar SUV

Gendong Mesin 1.5L Petrol Engine, Hyundai Creta Alpha IVT 2024 Kembali Kuasai Pasar SUV

Usung Mesin 1.5L Petrol Engine, Hyundai Creta Alpha IVT 2024 Kembali Kuasai Pasar SUV--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Dengan fitur-fitur eksteriorn ini, Creta telah berhasil mengkombinasikan unsur modern dan fungsionalitas sehingga membuat SUV kompak ini tidak hanya terlihat sporty namun mudah digunakan dan reliable untuk penggunaan harian.

3. Desain Interior Modern dan Nyaman

Selain eksterior, Hyundai Creta Alpha IVT 2024 juga menawarkan desain interior yang modern dan nyaman. Untuk kenyamanan dan fungsionalitas di dalam kabin Creta sudah didukung dengan fitur Sun Visor dan Adjustable Headrest.

BACA JUGA: Berkendara Mengasyikan dengan New Toyota Rush 2024 yang Punya Fitur Hiburan

Sementara fitur lainnya seperti Headlining berwarna hitam hingga dashboard dengan konsol tengah yang modern, membantu pengontrolan sistem mobil. Dengan begitu, pengemudi bisa merasakan pengalaman berkendara yang berkualitas dan lebih optimal.

4. Fitur Keselamatan yang Terjamin

Adapun fitur keselamatan yang dimiliki SUV kompak ini sangat menjamin keselematan pengendara dan penumpangnya. Fitur-fitur seperti ABS, BA, EBD, dan VSC memberikan kontrol dan stabilitas yang optimal saat berkendara.

Fitur HAC yang terpasang pada Creta Alpha juga sangat membantu pengendara ketika melaju di medan yang menjag. Sementara untuk meningkatkan keselamatan pengendara dan penumpang, ada Airbag dan sabuk pengaman yang sudah terpasang.

5. Harga Kompetitif

Sedangkan untuk harga, Creta Alpha sebagai varian tertinggi memiliki harga yang terbilang kompetitif. Anda bisa membeli varian tertinggi Creta ini di kisaran harga Rp421,8 juta.

BACA JUGA: Cocok untuk Perjalanan Mudik, SUV Toyota Rush 2024 Punya Ragam Fitur Keselamatan yang Canggih

Akhir kata

Nah jadi itulah informasi mengenai spesifikasi Hyundai Creta Alpha IVT 2024 yang secara keseluruhan mampu menyajikan spesifikasi dan fitur yang unggul. Dengan begitu, SUV kompak ini bisa menjadi rekomendasi paling unggul untuk keluarga Indonesia.(*)

Sumber: