Dilengkapi Teknologi Eye Comfort, Smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B Sajikan Gambar yang Tak Bikin Sakit Mata

Dilengkapi Teknologi Eye Comfort, Smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B Sajikan Gambar yang Tak Bikin Sakit Mata

Tampilan Samsung Neo QLED 4K QN85B --

RADAR TEGAL - Yuk kita lihat pembahasan ulasan smart TV Samsung 55 Inch Neo QLED 4K QN85B yang akan kami jelaskan di dalam artikel ini. Dari segi desain, audio, kualitas gambar dan lain sebagainya.

Dengan demikian pastinya akan memudahkan Anda untuk memberikan keputusan yang tepat untuk dibeli atau tidaknya dengan mengetahui ulasan smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B.

Lalu apa saja sih keunggulan dan apa saja istimewanya dari televisi pintar ini? Oleh karena itu mari kita simak ulasan smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B.

Berikut ini ulasan smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B. Simak hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih jelasnya.

BACA JUGA:Kelebihan Smart TV Samsung Ukuran 24 Inch, Desain Minimalis Cocok Buat Kamar Kos

Desain Elegan

Smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B memiliki desain elegan dengan bentuk yang modern dan ramping. Jika dilihat tampilannya elegan dan dengan desain yang ramping menjadikannya begitu indah dari segala sudut arah manapun.

Gambar Terlihat Realistis

Menggunakan smart TV Samsung Neo QLED 4K N85 saat menonton konten hampir seperti berada di bioskop. Tampilan gambarnya yang diberikan sangat realistis. Televisi pintar ini memiliki layar dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 3.840 x 2.160 piksel, selain memiliki HDR10+ yang semakin meningkatkan warna, baik untuk game maupun film. 

Layar Pintar Otomatis

Keunggulan yang bikin menarik perhatian yakni terdapat layar pintar otomatis karena dilengkapi dengan fitur Eye Comfort. Anda dapat mencocokkan kondisi saat matahari terbit maupun terbenam di layar, sehingga tampilan layar akan menyesuaikan secara otomatis. 

Untuk kecerahan pencahayaan dan warna akan diturunkan setelah matahari terbenam sehingga akan memberikan kenyamanan lebih untuk mata.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp 1 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi Smart TV TCL Terbaik yang Punya Gambar Jernih

Suara Jelas Luar Biasa

Sumber: