Dilengkapi Teknologi Eye Comfort, Smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B Sajikan Gambar yang Tak Bikin Sakit Mata

Dilengkapi Teknologi Eye Comfort, Smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B Sajikan Gambar yang Tak Bikin Sakit Mata

Tampilan Samsung Neo QLED 4K QN85B --

Sedangkan untuk suara, Samsung Neo QLED 4K QN85B menggunakan sistem saluran 2.2.2 menghasilkan suara terasa nyata,bahkan saat tidak menggunakan volume yang sangat tinggi pun tetap jelas.

Aplikasi Streaming yang Memudahkan Pengguna

Seluruh aplikasi streaming utama maupun konten favorit Anda dalam satu layar Smart Hub. Smart Hub dari Samsung memudahkan bagi penggunanya untuk mencari dengan mudah streaming film, acara hiburan dan konten lainnya yang Anda sukai.

Terdapat Asisten Terbaik dengan SmarTthings

Salah satu hal terbaik tentang Samsung Neo QLED 4K QN85B adalah dapat menggunakan ponsel Samsung Anda sebagai remote control, melalui aplikasi Smart Things . Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan semua yang dilakukan dikontrol dan fungsi lainnya, seperti memutar audio TV di ponsel Anda, memutar kamera di TV untuk melakukan panggilan dengan Google Duo dan lain sebagainya.

Pengalaman Gaming Anti Ngelag

Kamu suka bermain game? smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B ini jawabannya. Karena dengan teknologi dasar AMD FreeSync Premium Pro dapat merasakan gambar bebas ngadat dan hasil gambar saat bermain game lebih jelas.

BACA JUGA:Perbandingan Smart TV Samsung S90C dan LG OLED Evo C3, Mana yang Lebih Unggul Kualitasnya?

Dapatkan pengalaman bermain yang mulus dengan kinerja tertinggi, rentang kualitas tinggi gambar yang luar biasa, dan lebih lancar untuk performa permainan Tentunya ini menjadikan pengalaman mengesankan.

Harga 

Jika Anda tertarik untuk membelinya smart TV Samsung Neo QLED 4K N85 ukuran 55 Inch harga sekitar Rp 12.890.000. Harga tersebut, tentu sesuai dengan fitur yang ada di dalamnya. 

Kesimpulan

Tidak perlu diragukan lagi karena smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B adalah salah satu televisi yang layarnya memiliki kualitas ekstrem dan suara yang dihasilkan perangkat ini sangat imersif dan luar biasa.Jika Anda mencari televisi yang memberikan streaming terbaik , dikombinasikan dengan kemungkinan mengakses game tanpa harus mengeluarkan uang lebih banyak, maka Samsung Neo QLED 4K QN85B jawabannya.

Demikian pembahasan artikel seputar ulasan Smart TV Samsung Neo QLED 4K QN85B. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: