Daftar TV LED Harga Rp 4 Jutaan Ukuran 50 Inch Paling Laris Terjual, Gambarnya Tak Bikin Mata Buram

Daftar TV LED Harga Rp 4 Jutaan Ukuran 50 Inch Paling Laris Terjual, Gambarnya Tak Bikin Mata Buram

Daftar TV LED Harga Rp 4 Jutaan Ukuran 50 Inch Paling Laris Terjual (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Bosan dengan ukuran TV sedang dan ingin beralih menggunakan yang lebih besar, tapi bingung mau beli merk apa?. Tenang, pada artikel berikut kami akan membahas daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch.

Tak hanya punya ukuran besar, tapi TV LED ini juga menggunakan resolusi layar 4K sehingga bakal membuat pengguna puas ketika menonton. Untuk itu, yuk intip daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch tersebut.

Walaupun punya ukuran yang besar, tapi khawatir soal harga karna dijamin terjangkau dan bahkan dengan budet Rp 4 jutaan kamu sudah bisa dapetin TV LED ukuran 50 inch tersebut. Kuy kepoin daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch paling laris terjual.

BACA JUGA:Gak Boleh Ngasal, Ini 7 Cara Membersihkan TV LED Agar Awet dan Tahan Lama

Daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch

1. CHiQ

Pertama, daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch yang akan kami rekomendasikan datang dari merk CHiQ 50 Inch. TV LED dari merek ini diketahui memiliki spesifikasi yang mantul dikelasnya, hal tersebut dapat dilihat dari resolusi layar yang digunakan adalah 4K.

Disamping itu, keunggulan TV LED ini juga terlihat dari dukungan fitur canggih di dalamnya seperti Google Assist serta Chromecast. Dan juga terdapat dukungan layanan menonton yang memadai, mulai dari YouTube hingga Netflix yang akan menambah pengalaman baru pengguna saat menonton.

Untuk kelengkapan konektivitasnya, CHiQ memiliki WiFi yang bisa menunjang pengguna untuk mendapatkan hiburan lebih banyak lagi. Penyimpanan TV ini juga lumayan besar dengan RAM 2 GB dan juga memori internalnya sebesar 8 GB.

Smart TV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,4 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi TV LED SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD 4K UA43CU800, Siap Hadirkan Hiburan Jelang Buka dan Sahur

2. TCL

Kedua, daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch selanjutnya akan kami bahas datang dari merek TLC dengan tipenya 50A18. TV LED ini memiliki bezel yang sangat tipis sehingga memberi kesan luas, aesthetic, dan tentunya premium saat dipajang.

Sumber: