Daftar TV LED Harga Rp 4 Jutaan Ukuran 50 Inch Paling Laris Terjual, Gambarnya Tak Bikin Mata Buram

Daftar TV LED Harga Rp 4 Jutaan Ukuran 50 Inch Paling Laris Terjual, Gambarnya Tak Bikin Mata Buram

Daftar TV LED Harga Rp 4 Jutaan Ukuran 50 Inch Paling Laris Terjual (pict:istockphoto)--

Pengguna dapat memperoleh akses hiburan menonton beragam mulai dari Netflix dan YouTube. Disamping itu rupanya TV LED merek TCL ini juga mendukung banyak konektivitas  seperti Dolby Vision, dynamic color enhancement, dan juga WiFi.

Untuk harganya, Smart TV ini dibanderol mulai dari Rp 4,5 jutaan aja.

3. Coocaa

Ketiga, daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch berikutnya akan kami bahas datang dari merek Coocaa. Diketahui Smart TV dari merek ini yang paling laris di pasaran, hal tersebut berkat harganya yang paling terjangkau dari merek-merek lainnya juga sudah pakai resolusi layar mantul.

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Kelebihan TV LED SHARP Layar 32 Inch Aquos 2T-C32BB1I-TB Bikin Mata Tergoda

Untuk resolusi layarnya sendiri, Coocaa memakai 4K ditambah dengan dukungan Dolby audio yang bisa menyeimbangkan tampilan tajam dengan suara yang nyaman untuk didengarkan. TV in juga menggunakan penyimpanan cukup besar dengan RAM 2 GB dan memori internalnya sebesar 32 GB.

Untuk penjualannya, Smart TV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,1 jutaan.

Kesimpulan

TV LED ukuran besar seperti 50 inch sangat pas untuk digunakan nonton bareng keluarga, selain layarnya luas TV ukuran ini juga biasanya sudah mendukung resolusi yang mendukung. Pengguna dijamin tidak akan rugi jika membeli Smart TV ukuran ini, dan jika tertarik kalian bisa menjadikan merek seperti Coocaa, TCL, dan juga CHiQ sebagai referensi pembelian TV LED 50 inch mu.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai daftar TV LED harga Rp 4 jutaan ukuran 50 inch paling laris terjual. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: