Cocok untuk Konten Kreator, Rekomendasi 5 Cafe Terbaru 2024 di Tegal Bikin Nyaman dan Mbetahi

Cocok untuk Konten Kreator, Rekomendasi 5 Cafe Terbaru 2024 di Tegal Bikin Nyaman dan Mbetahi

rekomendasi cafe terbaru 2024 di Tegal--

3. Tempat Peraduan

Kafe yang satu ini juga sedang hits di Tegal nih karena tempatnya yang kekinian dan minimalis membuat banyak pengunjung datang untuk ngopi dan mengabadikan spot foto untuk memperindah feed Instagram.

Yang penasaran kafe Tempat Peraduan ini berlokasi di Perumahan Grand Kraton RK 27, Kraton, Tegal Barat, Tegal dengan jam operasional mulai 08.00- 24.00 setiap hari.

Menu di kafe ini juga sangat beragam yakni ada kopi susu gula aren, kopi susu green tea, Korean bulgogi wonton, toast beef dan masih banyak menu enak lainnya.

Cafenya Gen Z saat nugas

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Cafe Tegal Terbaru 2024 dengan Desain Unik, Cocok Buat Malam Mingguan

4. Heira House

Cafe terbaru selanjutnya adalah Heira House yang hadir dengan banyak spot foto estetik yang yang siap mengisi feed Instagrammu. Disediakan pula fasilitas lain seperti toilet, kontak wi-fi, area parkir, ruangan ber AC, dan masih ada yang lain

Lokasi Heira House Tegal berada di Jalan Raya Pagongan No.11, Desa Pepedan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Jarak Hera House Tegal dengan Alun-alun Tegal cukup dekat, hanya berjarak 4,4 km dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 10 menit.

5. Kano point cafe

Kafe ini juga menyediakan aneka jenis makanan. Seperti potatto ball, nasi goreng ayam teriyaki, mi goreng, dan masih banyak lagi variasinya.

Banyak menu kekinian seperti fish and chips, bento, roti bakar, aneka olahan telur asin, olahan Indomie, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Miliki Konsep yang Apik! Berikut Rekomendasi 9 Cafe Hits Terbaru Tegal

Ditambah dengan ruangan cafe yang beraksen kayu ditambah lampu-lampu gantung cantik berwarna kuning menjadi poin plus tersendiri, membuatnya terasa sangat nyaman untuk nongkrong

Sumber: