Rekomendasi Tipe HP Xiaomi yang Kameranya Bagus, Abadikan Moment Berharga dengan Maksimal

Rekomendasi Tipe HP Xiaomi yang Kameranya Bagus, Abadikan Moment Berharga dengan Maksimal

Rekomendasi Tipe HP Xiaomi yang Kameranya Bagus, Cocok Buat yang Hobi Fotografi--

RADAR TEGAL - Xiaomi dikenal sebagai brand dengan barang produksi berkualitas terbaik, salah satu produknya adalah HP. Bagi kamu yang hobi foto-foto atau selfie cantik, mungkin bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus berikut ini.

Bagi sebagian besar wanita, hal yang terpenting dari sebuah HP adalah resolusi kameranya yang baik supaya bisa menghasilkan foto dengan hasil menawan. Kalau kamu butuh HP buat kebuthan tadi, bisa jadikan rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus sebagai referensi pembelianmu.

Dukungan teknologi pada sistem kamera HP kini berkembang pesat dan semua HP rata-rata saat ini punya hasil foto yang bagus, sepeti salah satu contohnya HP dari Xiaomi. Di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus. Yang hobi fotografi harap merapat!

BACA JUGA:Daftar Tipe HP OPPO Terbaik 2024, Kapasitas Penyimpanan Besar dan Kamera yang Apik

Rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus

1. 12 Ultra Concept

Pertama, rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus akan kami informasikan datang dari Xiaomi 12 ultra concept. Tipe ini memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP yang memakai sensor Sony IMX989 ukuran 1 inch.

Tak cuma dibekali dengan kamera utama, rupanya tipe ini juga dilengkapi dengan sensor periskop telephoto beresolusi 48MP. Dimana dengan sensor beresolusi tersebut mampu menambah dimensi untuk kelengkapan fotografi.

2. 12 Pro

Kedua, rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus selanjutnya akan kami bahas adalah Xiaomi 12 pro. Tipe ini dilengkapi dengan tiga buah kamera yang terletak di bagian belakang HP dan memakai sensor beresolusi 50 MP pada masing-masing lensanya.

Tak hanya itu, rupanya tipe ini juga mendukung beberapa fitur canggih seperti OIS, dual pixel PAF, dan punya kemampuan merekam video hingga 8K@24fps. Tak hanya apik buat foto-foto saja, rupanya tipe ini juga bagus bagi yang suka membuat video dengan hasil berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Ini Daftar Hp Samsung RAM 8 GB Terbaik dengan Harga Mulai Rp2 Juta

Untuk kamera depan HP ini diketahui menggunakan resolusi 32 MP yang bakal menampilkan hasil jepretan cantik.

Sumber: