Jelang Lebaran, Ini Daftar Hp Samsung RAM 8 GB Terbaik dengan Harga Mulai Rp2 Juta

Jelang Lebaran, Ini Daftar Hp Samsung RAM 8 GB Terbaik dengan Harga Mulai Rp2 Juta

Jelang Lebaran, Ini Daftar Hp Samsung RAM 8 GB Terbaik dengan Harga Mulai Rp2 Juta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sedang mencari rekomendasi Hp terbaik untuk menemani hari-hari menjelang bulan suci Ramadhan, tenang tidak usah khawatir. Berikut kami rekomendasikan 5 Hp Samsung RAM 8 GB dengan harga mulai Rp2 jutaan.

HP Samsung RAM 8 GB terbaik, menjadi salah satu pencarian yang banyak dicari oleh gen z ketika mencari rekomendasi hp baru. Meskipun begitu, pencarian ini tidaklah salah kerana seperti yang kita ketahui Samsung tidak pernah mengecewakan konsumennya.

Produk-produk Samsung memang tidak pernah mengecewakan para konsumennya. Salah satunya adalah Hp Samsung RAM 8 GB terbaik yang bisa menjadi pilihan Hp Mid range terbaik untuk dibeli jelang bulan Ramadhan.

Selain unggul, harganya pun bervariasi dan kompetitif bahkan bisa dibeli dengan harga mulai Rp2 jutaan saja. Nah jika Anda tertarik, berikut kami rekomendasikan 5 Hp Samsung RAM 8 GB terbaik yang bisa jadi referensi.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy S24 Ultra Terbaru RAM 12GB ROM 512GB yang Memukau

1. Samsung Galaxy A15

Rekomendasi pertama ada Samsung Galaxy A15 yang hadir sebagai Hp mid range yang menawarkan performa dan fitur menawan dengan harga cuma Rp2 juta. Keunggulan dari Hp ini adalah RAM yang besar yakni 8 GB dan dapat di ekspand hingga 16 GB.

Sementara prosesornya dibekali dengan Mediatek Helio G99. Dengan prosesor tersebut Samsung Galaxy A15 bisa menjalankan game dengan lancar di layar Super AMOLED 6,5 inci resolusi FullHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Bagi Anda yang suka fotografi, Galaxy A15 ini sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 50 utama + 5MP Ultra-Wide + 2MP Macro + 13MP kamera depan. Anda bisa membeli Samsung Galaxy A15 dengan harga Rp2.655.000 - Rp2.999.000.

2. Samsung Galaxy A15 5G

Hp Samsung RAM 8GB terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy A15 5G. Hp ini menawarkan konektivitas 5G dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk prosesor dibekali dengan Mediatek Dimensity 6100+ yang sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

BACA JUGA:Rekomendasi Tipe HP Samsung dengan Kamera Kualitas Terbaik, Pilihan Tepat Penggemar Selfie

Sementara untuk penyimpanan Hp ini memiliki 8 GB RAM  dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB dan dapat diekspand menjadi 1 TB. Kapasitas baterainyapun cukup badak yakni 5.000 mAh dengan fitur fast charging 25W.

Di sektor kamera, Galaxy A15 5G memiliki kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Kamera ultra-wide 5MP memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Sumber: