Rekomendasi Tipe HP Xiaomi yang Kameranya Bagus, Abadikan Moment Berharga dengan Maksimal

Rekomendasi Tipe HP Xiaomi yang Kameranya Bagus, Abadikan Moment Berharga dengan Maksimal

Rekomendasi Tipe HP Xiaomi yang Kameranya Bagus, Cocok Buat yang Hobi Fotografi--

3. 12S Ultra

Ketiga, rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus berikutnya akan kami bahas datang dari Xiaomi 12S Ultra. Untuk tipe ini menggunakan sensor utama dengan resolusi 5MP dukungan Sony IMX989 berukuran 1 inci dan tambahan fitur HyperOIS.

Hasil video juga apik pakai tipe ini karena menggunakan 8K@24fps, dimana posisi video tampil presisi. Kelengkapan kamera ini terdiri dari Kamera periscope telephoto dengan 5x optical zoom, OIS, serta tambahan lensa ultrawide beresolusi 48MP. 

4. Mi 11 Ultra

Keempat, rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus terakhir akan kami bahas datang dari Xiaomi Mi 11 Ultra. Tipe ini hadir dengan kamera utama yang memakai sensor wide Samsung ISOCELL 50MP.

Adapun kelengkapan fitur kamera ini dukung oleh OIS, dual pixel PDAF, laser AF, dan focal length 24mm, dimana sangat menyakinkan untuk memperoleh foto yang menawan. Kamera depan HP tipe ini memakai resolusi 20 MP, dan punya dua buah kamera tambahan seperti telefoto periskop beresolusi 48 MP dan juga ultrawide dengan resolusi 48 MP.

BACA JUGA:8 Hp Kamera Canggih, Salah Satunya Memiliki Optical Zoom Sampai 100 Kali Loh

Nah itu dia pembahasan mengenai rekomendasi tipe HP Xiaomi yang kameranya bagus, cocok buat yang hobi fotografi. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: