Spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024, Mobil yang Dapat Promo di IIMS 2024 dengan Diskon Rp10 Juta

Spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024, Mobil yang Dapat Promo di IIMS 2024 dengan Diskon Rp10 Juta

MOBIL BARU - Spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024 merupakan MPV modern yang menawarkan desain menarik, interior mewah, mesin bertenaga, dan fitur keselamatan lengkap.--

RADAR TEGAL - Toyota Innova Zenix 2024, MPV terbaru dari Toyota yang telah lama dinantikan, siap menyapa pecinta otomotif Indonesia dengan kehadiran spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024 terbaru. 

Sebagai generasi terbaru dari warisan Kijang Innova yang legendaris, spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024 telah menjadi sorotan utama dalam dunia otomotif sejak bocoran spesifikasinya mulai tersebar. 

Dengan desain yang menawan, spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024 yang canggih, dan performa yang dijanjikan, mobil ini tidak hanya menarik minat para penggemar mobil keluarga, tetapi juga menunjukkan komitmen Toyota dalam terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 

Selain itu, kehadiran Innova Zenix dengan penawaran diskon menarik di IIMS 2024 semakin membuatnya menjadi topik hangat yang patut disimak oleh semua kalangan. Apa kelebihan dari spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024 ini? Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Keunggulan Toyota Innova Zenix Gasoline Dibanding Versi Hybrid, Ini Untungnya Bagi Pengguna

Toyota Innova Zenix 2024

Desain modern

Innova Zenix tampil dengan desain yang jauh lebih modern dan elegan dibandingkan pendahulunya. Tampilan depannya dihiasi grille besar dengan nuansa sporty, lampu LED yang sipit, dan bumper yang kokoh. 

Kesan modern juga terlihat pada lampu belakang LED yang terhubung dengan garnish krom. Dimensi Innova Zenix mencakup panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.795 mm, dan jarak sumbu roda 2.850 mm.

Interior mewah dan teknologi canggih

Masuk ke dalam kabin, Innova Zenix menawarkan interior yang mewah dan berteknologi tinggi. Dashboard didesain dengan layout modern dan dilengkapi dengan head unit touchscreen yang besar. 

Joknya dilapisi material premium dan tersedia dalam konfigurasi 7-seater dan 8-seater. Fitur yang ditawarkan meliputi Toyota Safety Sense (TSS), head unit touchscreen, lampu LED, dan jok premium.

BACA JUGA: Di Luar Ekspetasi, Ini Keunggulan Innova Zenix Mesin Bensin yang Punya Peforma Tangguh

Mesin bertenaga dan efisien

Sumber: