Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Mesin Garang Namun Tetap Ramah Lingkungan

Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Mesin Garang Namun Tetap Ramah Lingkungan

fakta menarik mitsubishi xpander hybrid 2024--

4. Keunggulan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan utama Xpander hybrid terletak pada efisiensi bahan bakarnya. Faktanya mobil ini diklaim hemat hingga 10% dibandingkan model bensin dengan transmisi CVT, tentu menjadi hal menarik bagi Xpander hybrid yang ingin mengurangi emisi karbon dan menghemat pengeluaran.

BACA JUGA: Bukan Cuma Mesinnya, Ternyata Mitsubishi Xpander Cross Hybrid Paling Unggul Karena Ini

Mitsubishi Xpander hybrid Era baru MPV tangguh dan ramah lingkungan. Perpaduan performa andal, desain menawan, dan efisiensi bahan bakar menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga modern yang ingin mengedepankan kelestarian lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan performa.

Keunggulan utama Mitsubishi Xpander

1. Spesifikasi Mesin

Selain mempunyai fakta menarik saat peluncurannya, mobil ini punya generator dan motor 85 kW dipadukan dengan mesin bensin 1.600 cc bersama dengan baterai yang dikembangkan khusus untuk model ini.

Mesin MIVEC4 16-katup 1,6 L DOHC yang baru dikembangkan mengadopsi siklus rasio ekspansi tinggi (siklus Atkinson) untuk mencapai tingkat efisiensi pembakaran yang lebih tinggi. Mesin itu juga menggunakan water pump elektrik yang pertama kali digunakan Mitsubishi Motors untuk mengurangi mechanical loss.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross Hybrid, Mobil Masa Depan yang Tak Hanya Irit Tapi Juga Nyaman dan Aman Dikendarai

Mitsubishi menyebut, konsumsi bahan bakar lebih efisien sekitar 34 persen saat berkendara di perkotaan dalam prosedur pengujian New European Driving Cycle (NEDC), sekitar 15 persen saat berkendara di perkotaan dan rute kombinas

Kesimpulan

Peluncuran Mitsubishi Xpander Hybrid 2024 menandakan era baru dalam industri otomotif Indonesia. Kehadirannya membuka fakta menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil dengan lebih ramah lingkungan dan efisien, tanpa mengurangi performa dan kenyamanan yang dibutuhkan para pengguna.

Demikian informasi mengenai fakta menarik mitsubishi Xpander Hybrid 2024.            Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: