Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Mesin Garang Namun Tetap Ramah Lingkungan

Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Mesin Garang Namun Tetap Ramah Lingkungan

fakta menarik mitsubishi xpander hybrid 2024--

RADAR TEGAL - Fakta menarik Mitsubishi Xpander telah menjadi salah satu MPV terfavorit di Indonesia. Kini, Mitsubishi Xpander Hybrid 2024 menghadirkan era baru dengan menawarkan performa mesin lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Kehadirannya membuka fakta menarik terbaru bagi pengguna yang menginginkan MPV tangguh dan bertenaga, sekaligus ramah lingkungan. Hal ini berkat mesin hybrid dan teknologi canggih yang tersemat pada Mitsubishi Xpander Hybrid 2024.

Mitsubishi Xpander Hybrid 2024 menggabungkan mesin bensin 1.5L dengan motor listrik dan baterai. Kombinasi ini memberikan fakta menarik mobil terbaru ini dengan menghasilkan tenaga lebih besar dan hemat bahan bakar.

Fakta menarik lainnya dari Mitsubishi Xpander Hybrid 2024 yaitu membuka pilihan baru bagi pengguna yang menginginkan MPV tangguh dan bertenaga, sekaligus ramah lingkungan. Simak penjelasannya.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross Hybrid 2024, Teknologi Canggih HEV-nya Bikin Mobil Semakin Irit dan Tangguh

Fakta menarik Mitsubishi Xpander Hybrid 2024

1. Debut Global di Thailand

Xpander hybrid memulai debut globalnya pada tanggal 1 Februari 2024 di Thailand, untuk varian Xpander dan Xpander Cross. 

Fakta menarik pertama adalah peluncurannya disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors Thailand, membangkitkan antusiasme di kalangan pecinta otomotif.

2. Mesin MIVEC yang Tangguh dan Efisien

Baik varian hybrid maupun HEV menggunakan mesin MIVEC 16 katup, DOHC, dengan kapasitas 1.6 liter. Mesin ini menjanjikan performa handal dan efisien dalam konsumsi bahan bakar, menggabungkan kekuatan mesin bensin dengan teknologi elektrifikasi.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross 2024 Andalkan 6 Keunggulan Ini Untuk Hancurkan Pesaingnya di Segmen Low SUV

3. Desain Menawan dengan Identitas Unik

Meskipun tampilan Mitsubishi Xpander hybrid dan versi bensin hampir identik, terdapat perbedaan yang mencolok. Logo HEV pada gril depan dan pintu bagasi menjadi identitas khusus varian hybrid. Tulisan "hybrid EV" pada pintu depan semakin menegaskan keunikan model ini.

Sumber: