11 Rekomendasi Kampus Terkenal di Tegal, Kampus Kalian Termasuk?

11 Rekomendasi Kampus Terkenal di Tegal, Kampus Kalian Termasuk?

rekomendasi kampus terkenal di Tegal--

10. Politeknik Purbaya

Politeknik Purbaya adalah salah satu institusi pendidikan teknik pertama di Kabupaten Tegal. Kampus ini terletak di Jalan Pancakarya No.1, Kalimati, Kajen, Kecamatan Talang, Tegal. Politeknik Purbaya menawarkan program studi D3 Teknik Informatika dan D3 Teknik Mesin.

BACA JUGA: Kuatkan Kerjasama Universitas Luar Negeri, IBN Tegal Go Internasional

11. STKIP Nahdlatul Ulama Kabupaten Tegal

Kampus yang berada di Jalan Raya Sel. Banjaran No. 21, Procot Kec. Tegal Timur ini memiliki program studi Bimbingan dan Konseling, Pendidikan Informatika dan Pendidikan Ekonomi. Untuk akreditasi kampus ini, berdasarkan data dari BAN-PT masih tidak terakreditasi, kamu perlu melihat update terbaru untuk melihat akreditasi terkini dari STKIP NU Tegal.

Kesimpulan

Menempuh pendidikan di perguruan tinggi perlu dipersiapkan sejak dini. Kamu dapat memilih berbagai kampus yang ada dengan program studi yang sesuai dengan minat kamu.

Jika kamu akan menempuh kuliah di Tegal. Maka rekomendasi kampus terkenal di Tegal ini sangat menguntungkan bagi kalian yang binggung mencari kampus yang berada di Tegal.

Demikian informasi mengenai rekomendasi kampus terkenal di Tegal program lanjutan setelah menempuh pendidikan tingkat atas maupun kejuruan. Semoga bermanfaat. (*)

 

Sumber: