Harga Mulai Rp 2 Jutaan, 5 Rekomendasi AC Dinding Awet Murah, Sejukan Ruangan Tanpa Basa Basi

Harga Mulai Rp 2 Jutaan, 5 Rekomendasi AC Dinding Awet Murah, Sejukan Ruangan Tanpa Basa Basi

MENARIK - Rekomendasi AC Dinding Awet Murah--(sumber foto pinterest)

5. AC Smart Neuva Pro Polytron

Rekomendasi AC yang kelima dengan kualitas yang awet dah harganya yang murah yaitau ada AC Smart Neuva Pro. AC ini memiliki 2 jenis kapasitas pendingin berbeda yaitu 1/2 PK dan 1 PK, sebabnya harga AC-nya pun berbeda sesuai dengan kapasitas pendingin yang dimiliki AC.

Harga AC Smart Neuva Pro Polytron dengan kapasitas pendingin mencapai 1/2 PK Rp2.999.000 hingga kapasitas pendingin 1 PK Rp3.149.000.

Spesifikasi AC Smart Neuva Pro Polytron diantaranya memiliki dimensi untuk unit indoor 880×207×272 mm dan unit outdoor 660×482×240 mm. AC Smart Neuva Pro Polytron juga dikenal memiliki konsumsi daya yang relatif rendah yaitu 450 Watt.

AC Smart Neuva Pro Polytron juga didukung dengan berbagai fitur yang menarik lainnya. Yaitu ada fitur High Efficiency Cooling Engine yang bekerja untuk menghemat efisiensi penggunaan daya.

Fitur Coanda Air Flow juga masuk ke dalam salah satu fitur AC Sharp AH-AP9BMY. Berikunya juga ada fitur Garuda Wing Airflow yang mampu memberikan hembuasan udara langsung dengan kekuatan yang super menyebar ke segala ruangan. 

AC Smart Neuva Pro Polytron juga mempunyai fitur High Density Dust Filter yang berfungsi untuk menyaring debu halus sampai 90%. Serta dengan fitur Carbon Filter sebagai penghilang bau yang tidak sedap yang terkoneksi dengan fitur HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri.

Kesimpulan 

Demikian 5 rekomendasi AC dinding awet murah yang dapat dibeli di berbagai toko elektronik di kota-kota Anda, ataupun juga dapat dibeli melalui E-commerce Official Store. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: