Harga Mulai Rp 2 Jutaan, 5 Rekomendasi AC Dinding Awet Murah, Sejukan Ruangan Tanpa Basa Basi

Harga Mulai Rp 2 Jutaan, 5 Rekomendasi AC Dinding Awet Murah, Sejukan Ruangan Tanpa Basa Basi

MENARIK - Rekomendasi AC Dinding Awet Murah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Rekomendasi AC dinding awet murah yang dapat mendinginkan ruangan Anda secara maksimal dan secepat kilat. Kini fitur AC dinding semakin bervarian yang tentunya juga memiliki fungsi yang semakin memudahkan dalam cara penggunaannya.

Rekomendasi AC dinding awet murah ini tentunya tersedia dalam berbagai merk pilihan Anda. Di antaranya mungkin ada merk AC dinding yang sudah menjadi pilihan Anda untuk mendinginkan ruangan.

Merk AC dengan berbagai kualitasnya yang mumpuni antara lain ada Samsung, Sharp, Daikin, Midea, dan Polytron, serta masih banyak lagi. Rekomendasi AC dinding awet murah yang juga telah berinovasi ke dalam konektivitas rumah pintar Anda.

Di mana penggunaan AC yang dapat dikendalikan hanya dengan satu sentuhan melalui telepon pintar Anda. Seperti rekomendasi AC dinding awet murah berikut ini.

Sementara untuk masalah kapasitas pendingin masih memiliki besaran yang sama dengan jenis-jenis AC sebelumnya. Di antaranya mulai dari 1/2 PK hingga 3 PK.

BACA JUGA: Rumah Jadi Sesejuk Spot Camping, Berikut 7 Rekomendasi AC Dinding Ramah Lingkungan dengan Kinerja Optimal

5 rekomendasi merk AC dengan kualitas awet

1. AC Samsung AR5000HM

Rekomendasi AC yang pertama ada dari AC Samsung dengan tipe AR5000HM merupakan salah satu jenis AC inverter. AC ini memiliki 2 jenis kapasitas pendingin berbeda yaitu 1/2 PK dan 1 PK, sebabnya harga AC-nya pun berbeda sesuai dengan kapasitas pendingin yang dimiliki AC.

Harga AC Samsung AR5000HM dengan kapasitas pendingin mencapai 1/2 PK Rp4.089.000 hingga kapasitas pendingin 1 PK Rp4.489.000. Sementara untuk pembelian di Tokopedia melalui Samsung Official Store Anda bisa mendapatkan diskon, untuk pembelian AC AR5000HM 1 PK Rp3.299.000.

Spesifikasi AC Samsung AR5000HM diantaranya memiliki dimensi untuk unit indoor 698×258×200 mm dan unit outdoor 777×290×498 mm. AC Samsung AR5000HM juga dikenal memiliki konsumsi daya yang relatif rendah yaitu 845 Watt.

AC Samsung AR5000HM juga didukung dengan berbagai fitur yang menarik. Antara lain fitur Alpha Inverter yang berfungsi untuk penggunaan energi lebih efisien dan menjaga suhu yang diinginkan tanpa harus menyalakan ulang AC. 

Fitur Rapid Cooling berfungsi untuk mendinginkan ruangan secara cepat dengan kecepatan kipas paling tinggi. Juga dilengkapi dengan Smart Air Flow yang mendistribusikan suhu dingin secara merata ke segala penjuru ruangan.

2. AC Sharp AH-AP9BMY

Sumber: