Harganya Sangat Terjangkau, Ini 5 Daftar AC Terbaik 2024 yang Dinginnya Maksimal Tapi Irit Konsumsi Listrik

Harganya Sangat Terjangkau, Ini 5 Daftar AC Terbaik 2024 yang Dinginnya Maksimal Tapi Irit Konsumsi Listrik

Daftar AC Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Cuaca yang tidak menentu membuat banyak orang yang mencari daftar AC terbaik 2024 yang dapat digunakan. Apalagi rekomendasi ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Oleh karena itu kami akan memberikan daftar AC terbaik 2024 yang memiliki kualitas mumpuni. Apalagi jika didalam ruangan banyak orang yang mengeluhkan cuaca yang panas.

Jadi jika Anda penasaran dengan daftar AC terbaik 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai. Dengan menggunakan AC Anda bisa menikmati tempat yang lebih sejuk daripada kipas angin.

Jadi langsung saja, berikut daftar AC terbaik 2024 yang memiliki harga terjangkau dan dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Kualitasnya Bukan Main, Ini 3 Daftar AC Portable Terbaik 2024 Terbaru Beserta Harganya

Daftar AC terbaik 2024

1. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ 

Rekomendasi AC terbaik pertama yakni berasal dari produk Jepang yakni panasonic. Diketahui, perusahaan yang satu ini sudah berdiri lebih dai 100 tahun  yakni sejak tahun 1918.

Meskipun sudah lama, namun perangkat elektronik ini selalu menghadirkan teknologi dan fitur terbaru. Apabila Anda bingung memilih AC, fitur Mild Dry Cooling serta Advance E-lon Purifying System ini seoertinya cocok pada situasi Indonesia yang panas seperti ini.

Tidak hanya itu, produk yang satu ini juga diketahi mampu menghilangkan 99 persen virus, bakteri, dan jamur yang berada di udara ataupun permukaan benda, lho. AC Panasonic ini hadir dalam berbagai jenis dan harga mulai dari harga Rp2 juta hingga Rp30 juta. 

2. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

AC Sharp sama dengan Panasonic yakni berasal dari Jepang yang sudah berdiri sejak 1912. AC Sharp ini sudah lengkap dengan teknologi plasmacluster dan low voltage yang hemat listrik.

BACA JUGA: Ketahui Daftar AC 1 Jutaan Terbaik Fiturnya Nggak Kaleng-kaleng

AC Sharp tersedia dengan tipe,  jenis, dan harga yang bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. 

Sumber: