Daftar Platform Pinjol Legal Ga Pakai DC Lapangan, Cocok Buat yang Butuh Dana untuk Mudik Lebaran

Daftar Platform Pinjol Legal Ga Pakai DC Lapangan, Cocok Buat yang Butuh Dana untuk Mudik Lebaran

Daftar Platform Pinjol Legal Ga Pakai DC Lapangan, Cocok Buat yang Butuh Dana untuk Mudik Lebaran (pict:istockphoto)--

Pinjol ini tidak meminta jaminan apapun dari debitur, sehingga akan membuat peminjam sedikit bernafas lega.

2. KTA Kilat

Kedua, platform pinjol legal cocok buat dana tambahan mudik Lebaran selanjutnya yang akan kita bahas adalah KTA Kilat. Platform ini legal dan aman untk digunakan peminjam karena terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. 

Bagi peminjam yang butuh pinjaman dalam nominal besar, platform ini sangat cocok untuk dipilih karena bisa memberikan limit sampai Rp 15 juta. Dengan limit yang lumayan besar tersebut akan dapat sangat membantu debitur untuk keuangannya, seperti contohnya biaya mudik pp.

KTA Kilat diketahui punya pilihan tenor terlama hingga 6 bulan untuk batas pelunasan pembayaran cicilannya. Dan yang menguntungkannya lagi, platform ini juga ga pakai DC lapangan yang bisa datang sewaktu-waktu saat debitur mengalami gagal bayar atau galbay.

3. Kredito

Terakhir, platform pinjol legal cocok buat dana tambahan mudik Lebaran bisa kalian pilih atau jadikan referensi peminjaman adalah Kredito. Platform ini juga sama-sama untuk aman digunakan karena telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, peminjam tak perlu khawatir lagi untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih! Ini 3 Ciri Pinjol Legal OJK Tahun 2024 yang Aman dan Dijamin Anti Galbay

Kamu butuh uang tambahan dengan nominal besar? Kredito solusinya! platform ini menyediakan limit pinjaman sampai Rp 10 juta. Bahkan dengan limit yang diperoleh tersebut, debitur bisa memilih tenor pelunasan tagihan mulai dari 3 bulan sampai yang terlama 12 bulan.

Tidak perlu khawatir saat mengalami galbay karena Kredito diketahui tidak mempunyai DC lapangan untuk melakukan penagihan tagihan ke rumah debitur.

Nah itu dia tadi daftar platform pinjol legal ga pakai DC lapangan, cocok buat yang butuh dana untuk mudik Lebaran. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: