Daftar Platform Pinjol Legal Ga Pakai DC Lapangan, Cocok Buat yang Butuh Dana untuk Mudik Lebaran

Daftar Platform Pinjol Legal Ga Pakai DC Lapangan, Cocok Buat yang Butuh Dana untuk Mudik Lebaran

Daftar Platform Pinjol Legal Ga Pakai DC Lapangan, Cocok Buat yang Butuh Dana untuk Mudik Lebaran (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Momen Lebaran sangat ditunggu-tunggu bagi seluruh umat muslim. Menjadi tradisi tahunan untuk bertemu dan berkumpul bareng keluarga buat saling maaf-maafan. Mudik membutuhkan banyak biaya berlebih terutama yang memiliki rumah jauh. Untuk itu di sini kami akan memberikan daftar platform pinjol legal ga pakai DC lapangan yang aman buat pengajuan pinjaman uang tambahanmu.

Lebaran sangat ditunggu karena hanya terjadi satu tahun sekali dan buat perantau adalah suatu hal yang menyenangkan di mana mereka akan melakukan mudik. Biaya transportasi mudik diketahui sangat mahal menjelang libur Lebaran sehingga bagi kalian yang punya dana kurang bisa coba untuk mengajukan ke salah satu dari daftar platform pinjol legal ga pakai DC lapangan berikut untuk mendapatkan dana tambahan.

Daftar platform pinjol legal ga pakai DC lapangan rekomendasi kami tadi semuanya punya legalitas yang terjamin dan dalam naungan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga sangat aman untuk digunakan bagi peminjam.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita langsung ke pembahasan artikel dari Radar Tegal mengenai daftar platform pinjol legal ga pakai DC lapangan. Cocok buat yang butuh dana untuk mudik Lebaran.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2024, Jelang Ramadhan Tanpa Teror dan Aman

Daftar platform pinjol legal ga pakai DC lapangan

Platform pinjaman online dengan legalitas terjamin dan di bawah naungan OJK kini semakin banyak dijumpai. Jadi tidak ada alasan lagi untuk kalian masih menggunakan pinjol ilegal yang sering mengiming-imingi dengan kemudahan peminjaman di dalamnya.

Pinjol legal yang akan kami bahas ini diketahui tidak memiliki debt collector lapangan, sehingga tidak akan melakukan penagihan ke rumah debitur. Yuk simak daftar pinjol legal ga pakai DC lapangan tersebut!

1. AdaKami

Pertama, daftar platform pinjol legal ga pakai DC lapangan ini cocok buat dana tambahan mudik Lebaran yang akan radar tegal bahas adalah AdaKami. Platform ini bergerak dalam naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi legalitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Keamanan pinjaman beserta data pribadi mu juga aman jika menggunakan pinjol dari platform ini.

Peminjam bisa memperoleh limit pinjaman sampai Rp 10 juta. Di samping itu, terdapat juga pilihan tenor peminjaman untuk batas pelunasan dari 3 bulan sampai 12 bulan lamanya.

BACA JUGA: Nasabah Menang Banyak! Ini 10 Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Banyak Dipilih Orang-orang

Sumber: